Sabtu, 15 Agustus 2015

De Gea Bisa Mendapatkan 14 Juta Euro Lebih Bila Tinggal Di United



De Gea Bisa Mendapatkan 14 Juta Euro Lebih Bila Tinggal Di United : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia,capsa online dan juga memiliki berbagai minigames menarik untuk dimainkan.De Gea menempatkan uangnya di mana pikirannya berada. Sementara perang dingin antara Real Madrid dan Manchester United mengamuk di, David de Gea yang sabar menunggu perkembangan, pikirannya dibuat.Kiper ingin bergabung 'Los Blancos'. Dia membuat keinginannya polos untuk Louis van Gaal setelah melaporkan kembali dari liburan dan sikapnya tidak berubah.

Manuver United belakang layar, dalam upaya putus asa untuk meyakinkan kiper untuk tinggal, telah sia-sia. The Red Devils telah membungkuk ke belakang finansial untuk mencoba untuk mengikat De Gea ke kontrak baru. Paket yang ditawarkan di Old Trafford jauh lebih menguntungkan daripada yang di atas meja di Bernabéu. Untuk lebih spesifik, itu sangat berharga di wilayah 14 juta euro lebih selama enam tahun, uang yang internasional Spanyol bersedia untuk dilewatkan untuk memenuhi impiannya bermain untuk Real Madrid.

Raksasa Premier League sekarang tahu bahwa tidak ada gunanya berusaha untuk menutup pintu stabil, karena kuda telah kabur. De Gea telah hal di ibukota Spanyol, di mana ia awalnya akan mengantongi lebih dari 5m euro per tahun yang telah disepakati, dan hanya duduk ketat dan berharap untuk situasi yang akan diselesaikan sesegera mungkin. Inggris, sementara itu, mencoba setiap trik dalam buku untuk mendapatkan fee tertinggi mereka bisa untuk kiper.
Real Madrid, namun menolak untuk diadakan untuk tebusan. Bernabéu tinggi-up yakin bahwa mereka akan berakhir mencolok kesepakatan untuk secara signifikan kurang dari euro 40m Serikat menuntut, terutama dengan kemungkinan melemparkan Keylor Navas ke tawar-menawar untuk menurunkan harga. Dengan lebih dari dua minggu untuk pergi sampai jendela transfer ditutup, saga tampaknya akan terus berjalan dan berjalan sampai ke kawat, sekian berita yang berhasil didapatkan agen bola online dan kami juga masih memiliki berbagai berita-berita terhangat lainnya seputar sepakbola dan lain-lainnya, terimakasih telah membaca.Baca juga Wenger : Wellbeck Akan Kembali Bermain 3 Minggu Lagi dan Mourinho Tinggalkan Pintu Terbuka Untuk Tim Medis Chelsea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar