Kamis, 20 Agustus 2015

Agen Bola Online : M Villa, Baiknya Berbicara



Agen Bola Online : M Villa, Baiknya Berbicara : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia,capsa online dan juga memiliki berbagai minigames menarik untuk dimainkan.Pertemuan tim buru-buru diatur untuk membahas awal yang buruk Sunderland musim ini dan Yann M'Vila telah meminta tim untuk menunjukkan pertarungan.Yann M'Vila mengatakan Sunderland harus terbuka tentang kekurangan mereka datang melalui perjuangan awal-musim mereka.

Musim Liga Premier mungkin hanya berusia dua pertandingan, tapi masing-masing 4-2 dan 3-1 kekalahan ke Leicester City dan Norwich City telah menyebabkan pembicaraan tentang krisis di Stadium of Light.Pelatih kepala Dick Advocaat disebut pertemuan tim untuk membahas penampilan buruk tim setelah kehilangan Norwich.Pemain Internasional Prancis M'Vila, yang ditandatangani pada pinjaman musim panjang dari Rubin Kazan awal bulan ini, percaya sifat jujur ​​pertemuan hanya dapat menjadi hal yang baik bagi tim."Anda tidak bisa hanya mengatakan 'itu tidak buruk, itu tidak buruk'," M'Vila, yang membuat debutnya melawan Norwich, kepada The Sunderland Echo."Tidak, itu buruk, jadi mari kita pergi dan bekerja keras untuk satu sama lain. 

"Anda perlu meningkatkan kekhawatiran Anda karena mudah untuk bertepuk tangan dan mengatakan semuanya baik-baik."Ini jauh lebih sulit untuk membicarakan hal-hal dan apa yang Anda lakukan salah. Kami memiliki pertemuan yang sangat baik pada hari Minggu, dan pelatih menekankan bahwa di atas segalanya, kita harus membela diri padat sebelum kita menyerang."Itu baik untuk berbicara. Saya bisa mengerti apa yang dikatakan, bahkan jika tidak dapat berbicara bahasa belum. Tapi Anda perlu berbicara tentang kesulitan sekian berita yang berhasil didapatkan agen bola online dan kami juga masih memiliki berbagai berita-berita terhangat lainnya seputar sepakbola dan lain-lainnya, terimakasih telah membaca. Baca juga Medel : Inter Bisa Bertarung Demi Scudetto dan Agen Bola Online : Pedro Bersiap Ke Chelsea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar