Jumat, 28 Agustus 2015

Leverkusen Rekrut Kampl Dari Dortmund



Leverkusen Rekrut Kampl Dari Dortmund : Gamespools selaku agen bola online,casino online indonesia dan capsa online mengabarkan bahwa setelah kehilangan Son Heung-min untuk Tottenham, Bayer Leverkusen telah didukung skuad mereka dengan penangkapan Kevin Kampl dari Borussia Dortmund.Bayer Leverkusen telah menyelesaikan penandatanganan Kevin Kampl dari Bundesliga saingan Borussia Dortmund.

Kampl membuat pindah ke BayArena pada kesepakatan yang mengikat dia untuk klub sampai 2020 dan melihat kembalinya internasional Slovenia ke tim dengan siapa ia menghabiskan sebagian besar karir masa mudanya.Pemain tengah itu awalnya bergabung Leverkusen pada tahun 1997, tetapi meninggalkan pada 2011 setelah membuat hanya satu penampilan senior.Setelah mantra dengan Onsabruck, VFR Aalen dan Red Bull Salzburg Kampl membuat pindah ke Dortmund pada bulan Januari, tapi dia meninggalkan Signal Iduna Park setelah tampil hanya 19 kali.

Kesepakatan itu membuat karier Krampl di Dortmund hanya bertahan selama enam bulan. Sebagaimana diketahui, Krampl bergabung dengan Dortmund pada musim dingin 2015 lalu.“Saya tak sabar kembali ke Leverkusen di mana saya membuat langkah penting pertama sebagai pemain muda di Leverkusen U-23,” terang Krampl di laman resmi Leverkusen, Jumat (28/8).Ya, Krampl memang pernah membela tim junior Leverkusen pada rentang 1997-1999 silam. Dia berhasil menembus skuat utama pada 2010/2011 lalu. Namun, kariernya juga tak berjalan mulus.Dia sempat dilepas ke Onsabruck, VFR Aalen dan Red Bull Salzburg. “Bergabung dengan tim profesional di Bundesliga dan berlaga di Liga Champions adalah hal hebat,” tegas Krampl.

Beralih Kampl datang pada hari yang sama bahwa Son Heung-min meninggalkan Leverkusen untuk bergabung Premier League Tottenham."Saya melihat ke depan untuk kembali ke Leverkusen, di mana saya membuat langkah penting pertama saya sebagai pemain muda di Bayer U-23S," kata Kampl situs resmi klub."Untuk sekarang bergabung dengan tim profesional di Bundesliga dan Liga Champions adalah besar." “Saya senang bisa kembali ke Leverkusen, tempat di mana saya menjalani langkah penting sebagai pemain profesional bersama Bayer U-23. Bisa bergabung dengan klub top Bundesliga dan Liga Champions adalah sesuatu yang luar biasa,” seru pemain berusia 24 tahun ini.Baca juga Sherwood Berharap Traore Siap Tampil  dan Sabung Ayam Hadir Secara Live.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar