Kamis, 13 Agustus 2015

Ramos Tanda Tangani Kontrak Pada Hari Senin



Ramos Tanda Tangani Kontrak Pada Hari Senin : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia,capsa online dan juga memiliki berbagai minigames menarik untuk dimainkan.Ini hari Senin mendatang akan melihat Sergio Ramos menempatkan pena untuk kertas pada kontrak ditingkatkan dan diperpanjang di Real Madrid , berjalan hingga 30 Juni 2020, pada upacara di Bernabéu .

Kapten ' Los Blancos ' , yang kontraknya di klub berakhir pada bulan Juni 2017, diatur untuk meningkatkan upah untuk € 9.000.000 setahun ditambah bonus .Istilah yang meronta-ronta keluar selama tur Real Madrid dari China , di mana pertemuan ditunggu-tunggu terjadi antara presiden klub Florentino Pérez , CEO José Ángel Sánchez , bek dan saudaranya René , yang juga agennya .Kabar dari perjanjian ini secara eksklusif rusak di halaman ini , bersama dengan rencana untuk secara resmi mengumumkan kontrak baru dalam jangka -up ke awal musim La Liga . Sekarang Radio Marca mengungkapkan bahwa Senin akan menjadi hari ketika Ramos akhirnya menandatangani pada garis putus-putus .Real Madrid akan menggelar acara seremonial khusus untuk merayakan penandatanganan kontrak Sergio Ramos dalam waktu dekat, sebagaimana dilansir agen bola online. Sang defender kabarnya telah bertemu dengan presiden Florentino Perez kemarin dan keduanya telah mencapai titik temu terkait pembicaraan masalah kontrak baru.

Dikabarkan bahwa Ramos akan diperpanjang kontraknya hingga 2020 dan mendapatkan gaji senilai 10 juta euro per tahun, termasuk bonus, seperti yang ia inginkan sebelumnya.Kedua pihak lantas akan mengadakan acara khusus untuk merayakan kesepakatan tersebut. Madrid akan menyiapkan seremoni istimewa di hadapan publik guna mengumumkan keberhasilan mereka memperpanjang kontrak sang defender.Perez tentu akan menganggap ini sebagai sukses tersendiri, usai sebelumnya Ramos berulangkali disebut akan hengkang ke Manchester United, sekian berita yang berhasil didapatkan agen bola online dan kami juga masih memiliki berbagai berita-berita terhangat lainnya seputar sepakbola dan lain-lainnya, terimakasih telah membaca. Baca juga Pepe Selanjutnya Yang Akan Di Perpanjang dan Bagi Penggemar United, Hari Pertandingan Lebih Dari Sekedar Sepak Bola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar