Sabtu, 22 Agustus 2015

Pemain Muda Barcelona Tidak Lagi Memimpin



Pemain Muda Barcelona Tidak Lagi Memimpin : Melanjuti Kepergian La Massia : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia,capsa online dan juga memiliki berbagai minigames menarik untuk dimainkan.Pada tanggal 25 November 2012, Dani Alves diambil dari cedera dan digantikan oleh Martín Montoya. Kembali kemudian Barcelona menampilkan 11 pemain dari akademi muda terkenal: Valdés, Montoya, Puyol, Pique, Alba, Xavi, Busquets, Iniesta, Pedro, Messi dan Cesc.

Hal telah berubah sangat sejak saat itu. Pedro baru ini menandatangani kesepakatan transfer dengan Chelsea, sebuah langkah yang hanya pergi untuk menggarisbawahi eksodus Barca pemain tim muda ke klub-klub Eropa lainnya.

Pada musim 2013-14 ada total 17 pemain akademi muda di skuad tim pertama dan delapan dari mereka adalah pilihan tak terbantahkan untuk starting XI. Selama dua tahun terakhir persentase ini telah turun jauh. Musim mendatang ini hanya ada 11 anggota skuad yang muncul dari akademi La Masía dan hanya lima dapat dianggap pilihan pertama.

Peran akademi muda adalah salah satu topik panas selama pemilihan presiden baru-baru ini. Saingan Josep María Bartomeu mengkritik presiden saat ini track record yang buruk dengan cadangan. Statistik jelas menunjukkan bahwa jumlah rumah tumbuh pemain yang membuatnya menjadi tim pertama telah pergi ke penurunan di bawah kepemimpinannya. Bintang masa depan tidak lagi naik melalui pangkat seperti Messi, Xavi, Iniesta atau Puyol.

Setidaknya klub Catalan telah mampu tunai pada eksodus ini, perbankan hampir € 90 juta proses. Cesc, Bojan, Jonathan dos Santos, Sanabria, Tello, Deulofeu, Montoya, Adama dan sekarang Pedro, semua telah meninggalkan sarang dalam beberapa tahun terakhir. Bisnis telah baik tetapi ada perhatian yang tulus akan ada kekurangan bakat baru sebagai hasilnya, sekian berita yang berhasil didapatkan agen bola online dan kami juga masih memiliki berbagai berita-berita terhangat lainnya seputar sepakbola dan lain-lainnya, terimakasih telah membaca.Baca juga Real Setia Menunggu De Gea Dijual  dan Rodgers Memuji Gol Kontroversial Benteke.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar