Sabtu, 01 Agustus 2015

Pulis Bahagia Bisa Merekrut Striker Berkualitas Dari Liverpool



Pulis Bahagia Bisa Merekrut Striker Berkualitas Dari Liverpool : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia,capsa online dan juga memiliki berbagai minigames menarik untuk dimainkan.Manajer West Brom Tony Pulis mengatakan dia senang untuk mengamankan layanan dari Rickie Lambert yang pergi langsung ke tim mereka pada Jumat malam dan mencetak dua gol dalam kemenangan ramah atas Bristol Rover.

The Baggies menang 4-0 , dengan Lambert mencetak gol pembuka melalui defleksi sebelum jaring timnya ketiga di awal babak kedua melawan bekas timnya . Dia diganti di menit ke-56 untuk tepuk tangan yang besar dari kedua set penggemar .Lambert yang saat ini berusia  33 , pindah ke Hawthorns setelah hanya satu musim di klub nya rumah-kota Liverpool di mana ia jarang memulai permainan tim pertama. "Itu penting kita ditandatangani dia awal cukup baginya untuk mendapatkan beberapa waktu permainan, karena ia membutuhkan waktu permainan," kata Pulis agen bola online"Seperti yang Anda lihat hari ini, dengan tujuan ia mencetak, dia punya kualitas di final ketiga yang kita cari."Dan dia anak yang baik. Dia seorang penandatanganan penting bagi ruang ganti. Dia kurang uang daripada dia di Liverpool, jadi dia ingin bermain sepakbola."Sangat penting untuk mendapatkan pemain seperti itu, yang ingin datang dan bermain. Dia pemain dari silsilah besar dan kami berharap untuk mengintegrasikan dirinya ke dalam skuad kami. "

Lambert kepada agen bola online bahwa ada klub lain yang tertarik dalam menandatangani dia tapi dia selalu merasa bahwa West Brom akan menjadi pilihan yang sesuai.Dia mengatakan: "Ada klub lain yang tertarik tapi dari mendapatkan-pergi West Brom hanya menonjol bagi saya Tony Pulis memainkan bagian besar dalam itu dan saya pikir dia bisa baik bagi saya dan saya bisa baik bagi West Brom.."Lambert telah menandatangani kontrak dua tahun dengan Liverpool dikabarkan kehilangan sekitar £ 1 juta pada kesepakatan. Dia hanya lulus medis pada Jumat sebelum bepergian ke Bristol untuk membuat debutnya. Sekian berita yang berhasil didapatkan agen bola online dan kami juga masih memiliki berbagai berita-berita terhangat lainnya seputar sepakbola dan lain-lainnya, terimakasih telah membaca.Baca juga Vallejo : Saya Berdebar Mengambil Langkah Semua Orang Impikan dan Rooney Bisa Membawa Tanggung Jawab Sebagai Pemimpin Serangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar