Sabtu, 15 Agustus 2015

Pengeluaran Di Jendela Transfer Musim Panas, Secara Signifikan Turun Di Bernebau



Pengeluaran Di Jendela Transfer Musim Panas, Secara Signifikan Turun Di Bernebau : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia,capsa online dan juga memiliki berbagai minigames menarik untuk dimainkan.Benitez akan mendapatkan pemain - menit terakhir ? Ada delapan belas hari kiri sampai jendela transfer musim panas ditutup. Ini adalah waktu untuk bersabar.Dalam hal belanja transfer musim panas Real Madrid, Florentino PĂ©rez hanya menghabiskan kurang sekali sebelumnya. Jika itu tidak berubah, Rafa Benitez akan menjadi bos Real Madrid dengan paling sedikit pemain yang pernah baru di pembuangan.

Sudah € 52 juta dihabiskan oleh Los Blancos musim panas ini - sebagian besar yang berlangsung Danilo - artinya jika dibandingkan dengan kucing transfer sebelumnya di bawah Florentino.Dari pemilihan ulang pada tahun 2009 sampai musim lalu, Florentino diinvestasikan € 716m di pemain baru - € 765.5 juta termasuk pendatang baru musim panas ini - dan telah mengangkat € 401 juta dari penjualan pemain. Itu adalah pengeluaran bersih sebesar € 367.5m. Tidak termasuk pemain musim panas ini, yang merupakan menghabiskan rata-rata € 117M per musim pada pemain baru.
Jika tidak ada yang terjadi selama beberapa minggu, Rafa Benitez mungkin mempertanyakan apa yang terjadi dengan € 65 juta yang tersisa - dari angka rata-rata ini - ia masih harus tersedia untuk pemain baru. Namun, ia juga bisa hanya menerima bahwa ia sekarang akan mendapatkan keuntungan dari sebagian besar investasi masa lalu.

Yang mengatakan, sebelum memutuskan apakah gelas itu setengah penuh atau setengah kosong, bos Real Madrid akan menunggu dan melihat apakah Florentino melepas setiap akhir pemain pengalihan ... kanan sampai tengah malam pada 31 Agustus, sekian berita yang berhasil didapatkan agen bola online dan kami juga masih memiliki berbagai berita-berita terhangat lainnya seputar sepakbola dan lain-lainnya, terimakasih telah membaca.Baca juga De Gea Bisa Mendapatkan 14 Juta Euro Lebih Bila Tinggal Di United dan Mourinho Menegaskan Masalah Mengenai Medis Tidak Berdampak Pada Chelsea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar