Senin, 17 Agustus 2015

Target Manchester United,Sergio Ramos Tanda Tangani Kontrak Baru Dengan Madrid



Target Manchester United,Sergio Ramos Tanda Tangani Kontrak Baru Dengan Madrid : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia,capsa online dan juga memiliki berbagai minigames menarik untuk dimainkan.Manchester United Target Sergio Ramos telah setuju untuk menandatangani kontrak lima tahun dengan Real Madrid.Pemenang Spanyol Piala Dunia akan bergabung presiden klub Florentino Perez dalam upacara penandatanganan Senin.

The Red Devils memiliki tawaran £ 28.6 juta untuk bek 29 tahun ditolak pada bulan Juni sebagai pembicaraan kontrak terhenti.United sekarang tidak mungkin untuk menandatangani bek baru sebelum jendela transfer menutup, sementara kiper David De Gea, target nyata, diharapkan untuk tinggal.The Old Trafford klub bersikeras mereka hanya akan menjual Spanyol 24 tahun internasional untuk sisi La Liga untuk biaya rekor dunia untuk seorang penjaga gawang, atau jika Ramos adalah bagian dari kesepakatan.Jendela transfer saat ini ditutup pada 1 September.Ramos, yang mencetak injury time menyamakan kedudukan sebagai rival Real mengalahkan Atletico Madrid di final Liga Champions 2014, akan dikontrak untuk tetap di Real sampai 2020.

Dia adalah pemain terlama di Bernabeu dan dibuat kapten oleh manajer baru Rafael Benitez pada bulan Juli setelah kiper Iker Casillas meninggalkan Porto.Ramos ditandatangani dari Sevilla pada tahun 2005 dan memiliki 128 caps untuk Spanyol, memenangkan dua Kejuaraan Eropa dan Piala Dunia 2010. Sebelumnya, kontrak Ramos di Real Madrid bakal berakhir pada musim panas 2017. Dengan dua tahun kontrak tersisa itu, kubu Los Merengues ingin segera memperpanjang durasi kontrak Ramos. Keinginan Real Madrid terwujud pada Senin (17/8/2015)."

Sergio Ramos memperbarui kontrak bersama Real Madrid di ruang pengurus yang disaksikan Presiden Florentino Perez dan beberapa anggota pengurus lain," sebut pernyataan resmi klub."Kapten Real Madrid itu akan bertahan di klub sampai lima tahun ke depan. Setelah menandatangani kontrak, dia memperkenalkan replika model stadion baru dan kostum bertuliskan namanya dengan nomor punggung 2020," lanjut kubu Real Madrid.Ramos sudah sepuluh tahun bergabung di Real Madrid sejak pindah dari Sevilla. Saat itu, Real Madrid membeli klausul Ramos yang mencapai 27 juta euro. Hingga kini, Ramos sudah tampil sebanyak 455 pertandingan dan mencetak 55 gol untuk Real Madrid di berbagai ajang, sekian berita yang berhasil didapatkan agen bola online dan kami juga masih memiliki berbagai berita-berita terhangat lainnya seputar sepakbola dan lain-lainnya, terimakasih telah membaca.Baca juga Ramos : Pikiran Dan Hati, Selalu Ada Disini dan Real Madrid Dan Ramos Kesatuan Selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar