Rabu, 12 Agustus 2015

Adam : Tampilan Baru Stoke Harus Targetkan Eropa



Adam : Tampilan Baru Stoke Harus Targetkan Eropa : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia,capsa online dan juga memiliki berbagai minigames menarik untuk dimainkan. Charlie Adam adalah senang dengan perekrutan Stoke City dan ingin mereka untuk mendorong tempat Eropa di 2015-16. Dengan orang-orang seperti Ibrahim Afellay sudah di buku dan Xherdan Shaqiri diperkirakan akan menandatangani segera, Stoke City dapat membuat tawaran yang tulus untuk kualifikasi Eropa, menurut Charlie Adam. Setelah kalah 1-0 di kandang Liverpool pada hari Minggu - digambarkan oleh Adam sebagai "hanya satu pertandingan" - gloss mungkin telah diambil dari perekrutan dekat-musim Stoke, yang melihat Afellay, Marco van Ginkel, Joselu dan Glen Johnson tiba di Stadion Britannia.Tapi Adam tetap bersemangat tentang potensi skuad Stoke Mark Hughes ', dengan yang terakhir setelah dikonfirmasi pada hari Senin bahwa pembicaraan telah kembali menandatangani Swiss internasional Shaqiri dari Inter.

Shaqiri akan penandatanganan 10 Hughes 'sejak musim lalu, dan Adam mengatakan Stoke telah membangun sebuah tim yang dapat menantang untuk Liga Europa UEFA setidaknya istilah ini.“Ambisi adalah untuk mencoba masuk ke Eropa," kata gelandang veteran."Itu akan menjadi prestasi besar. Liverpool hanya satu pertandingan, ada 37 lebih untuk pergi. Kami ingin masuk ke Eropa, kami ingin mencicipinya dan itu akan menjadi langkah maju bagi kami."Sejak dipromosikan ke Liga Premier di 2008-09, Stoke tidak pernah selesai lebih tinggi dari kesembilan - hasil mereka dalam dua kampanye terakhir - tetapi Adam kata Hughes telah mengembangkan "proyek besar".Penangkapan Afellay, yang membuat debutnya melawan Liverpool, menggarisbawahi untuk Adam mana Stoke sedang menuju.

"Anda bisa melihat kemampuan dia," kata Adam."Anda tidak bermain untuk Barcelona jika Anda seorang pemain yang buruk. Dia suka untuk menjaga bola dan memiliki retensi yang baik itu. "Juga, ia hanya berada di klub beberapa minggu dan tidak memiliki banyak pra-musim. Begitu dia sampai dengan kecepatan lagi dan semua orang mendapat tahu bagaimana masing-masing bermain lainnya kami akan menjadi tim yang layak lagi tahun ini, sekian berita yang berhasil didapatkan agen bola online dan kami juga masih memiliki berbagai berita-berita terhangat lainnya seputar sepakbola dan lain-lainnya, terimakasih telah membaca.Baca juga Krohn - Dehli Harapakan Motivasi  Messi dan De Gea,Courtois Dan Cech Dalam Sorotan Pada Laga Pembuka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar