Sabtu, 22 Agustus 2015

Real Setia Menunggu De Gea Dijual



Real Setia Menunggu De Gea Dijual : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia,capsa online dan juga memiliki berbagai minigames menarik untuk dimainkan.Inilah yang melemparkan Football aplikasi Forza up, setelah canvassing pendapat dari lebih dari 7.000 penggemar Real dari seluruh dunia. Dari mereka yang disurvei di Spanyol, 72% berpikir bahwa 'Los Blancos' harus menandatangani kiper jika mereka memiliki musim yang baik, dibandingkan dengan 28% yang tidak melihat dia sebagai penandatanganan penting bagi keberhasilan Real.

Salah satu fungsi dari aplikasi, yang memiliki tiga juta pengguna aktif di seluruh dunia, adalah untuk mengumpulkan pendapat dari fans di tim mereka, pelatih dan pasar transfer.Secara keseluruhan, 64% dari mereka yang disurvei percaya bahwa De Gea harus menandatangani untuk Real dan bahwa ia akan menjadi dasar untuk kesuksesan tim musim ini. Menariknya hasilnya juga positif di Inggris, meskipun untuk tingkat yang lebih rendah, dengan 58% dukungan De Gea untuk bergerak dan 42% terhadap. De Gea yang menjadi dua kali pemain terbaik Manchester United pada musim lalu. Saat ini De Gea juga dikabarkan menjadi kiper timnasional Spanyol penganti Iker Casillas.

Penggemar Real Madrid menangis keluar untuk penandatanganan akhir dengan 31 Agustus. "Pasar terbuka", kata Emilio Butragueño selama pembukaan Mateo Kovacic di Bernabéu. Florentino Pérez dapat menutup akuisisi lain sebelum waktu habis dan dia memiliki dukungan dari para pendukung Real Madrid. Semua yang ia butuhkan sekarang adalah untuk United untuk menyetujui, sekian berita yang berhasil didapatkan agen bola online dan kami juga masih memiliki berbagai berita-berita terhangat lainnya seputar sepakbola dan lain-lainnya, terimakasih telah membaca.Baca juga Agen Bola Online : Cedera Lutut,Pablo Zabaleta Istirahat 1 Bulan dan Koeman : MU Belum Menawar Mane.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar