Kamis, 06 Agustus 2015

Striker Fulham Kostas Mitroglou Akan Bergabung Benfica Dengan Status Pinjaman



Striker Fulham Kostas Mitroglou Akan Bergabung Benfica Dengan Status Pinjaman : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia,capsa online dan juga memiliki berbagai minigames menarik untuk dimainkan.Manajer Fulham Kit Symons telah mengkonfirmasi striker buangan Kostas Mitroglou adalah di ambang bergabung Benfica pada pinjaman musim panjang .Mitroglou - sebuah Yunani internasional - ditandatangani pada Januari 2014 untuk biaya £ 12m rekor klub dari Olympiakos , namun hanya bermain tiga kali untuk Whites .Dia kembali ke mantan klubnya pada musim lalu pinjaman musim panjang dan Symons mengatakan dia senang untuk pemain untuk bergabung dengan klub lain . Symons dikonfirmasi : " Ada kesempatan baik bahwa Kostas akan off pinjaman lama Jika sehingga akan ke Benfica tapi itu belum dikonfirmasi . 

" Ini tidak mengecewakan . Sepanjang dia telah terbuka dan langsung dan mengatakan ia ingin bermain untuk Fulham jika kita berada di Liga Premier . Dia mengatakan sepanjang ia tidak ingin bermain di Championship . " Dia menikmati dirinya di kamp pelatihan musim panas ini dan mudah-mudahan dia akan mendapatkan keinginannya , kita akan dipromosikan , dan dia bisa bermain untuk Fulham di Premier League tahun depan . "

Klub Liga Championship Inggris, Fulham, semakin dekat untuk mengamankan jasa penyerang Crystal Palace Dwight Gayle. Dalam hal ini, agen bola online yang mengklaim bahwa pemuda 24 tahun itu akan bergabung dengan status pinjaman.Seperti diketahui, Gayle sebelumnya merapat ke Palace dua tahun silam dari Peterborough United sebagaimana ia yang kerap diturunkan sebagai super-sub.Posisi yang bersangkutan semakin tidak menentu setelah manajer Alan Pardew meminjam Patrick Bamford dari Chelsea selagi pihak klub yang masih mengupayakan kedatangan striker Sunderland Connor Wickham.Agen bola online juga menyatakan bahwa Fulham berencana meminjam Gayle selama satu musim penuh dan kesepakatan itu bisa terwujud dalam waktu dekat. Sekian berita yang berhasil didapatkan agen bola online dan kami juga masih memiliki berbagai berita-berita terhangat lainnya seputar sepakbola dan lain-lainnya, terimakasih telah membaca.Baca juga Mangala Pastikan City Siap Hadapi Musim Baru dan Enrique : Pedro Akan Menentukan Masa Depannya Sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar