Kamis, 20 Agustus 2015

Agen Bola Online : Ingin Menantang Arsenal, Pertahanan Liverpool Harus Lebih Baik



Agen Bola Online : Ingin Menantang Arsenal, PertahananLiverpool Harus Lebih Baik : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia,capsa online dan juga memiliki berbagai minigames menarik untuk dimainkan. Dua laga Premier League sudah dilalui Liverpool dengan kemenangan sekaligus clean sheet walau dengan agregat gol yang sangat sedikit. Menantang Arsenal di pekan ketiga, The Reds dituntut lanjutkan performa pertahanan yang sejauh ini bisa dibilang baik, karena terbukti mereka tampil tanpa kebobolan.

Musim ini bisa dibilang Liverpool mengawali musim dengan sempurna setelah mengatasi Stoke City dan Bournemouth dengan skor masing-masing 1-0. Ujian lebih berat akan dihadapi anak asuh Brendan Rodgers kala bertandang ke Emirates Stadium, Selasa (25/8/2015) dinihari WIB.Gelandang Liverpool James Milner menuntut timnya untuk mempertahankan performa pertahanan di dua laga sebelumnya. Dengan basis pertahanan oke itulah, dia yakin Liverpool bisa mengembangkan diri lebih jauh.

"Ini akan jadi sebuah laga berat. Lini depan mereka tampak tajam. Mereka mendapatkan sebuah hasil mengecewakan di pertandingan pertama, tapi mereka merupakan tim berkualitas dan akan bertekad bangkit dari itu serta mencoba melanjutkan laju," kata Milner di situs resmi klub."Kami sudah bertahan dengan baik di dua laga pertama musim ini dan kami akan perlu melakukan itu lagi di sana. Tapi jika kami bisa terus berkembang dan menjaga diri tak kebobolan, kami punya kualitas untuk ke depannya," tandasnya. Arsenal sendiri memetik satu kekalahan dan satu kemenangan dari dua laga pertamanya musim ini. The Gunners takluk 0-2 dari West Ham United, lalu menang 2-1 atas Crystal Palace. Tentu saja pertandingan mereka akan menjadi pertandingan yang kedua terbesar Premier League, sebelum Chelsea yang bermain dengan City dengan hasil kemenangan mutlak untuk City sekian berita yang berhasil didapatkan agen bola online dan kami juga masih memiliki berbagai berita-berita terhangat lainnya seputar sepakbola dan lain-lainnya, terimakasih telah membaca. Baca juga Agen Bola Online : M Villa, Baiknya Berbicara dan Agen Bola Onlie : Depay Didukung Oleh Robben Untuk Menjadi Yang Terbaik Di MU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar