Minggu, 02 Agustus 2015

Debut Szczesny Dinilai Baik, Tapi Dirinya Tetapkan Standar Tinggi



Debut Szczesny Dinilai Baik, Tapi Dirinya Tetapkan Standar Tinggi : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia,capsa online dan juga memiliki berbagai minigames menarik untuk dimainkan. Wojciech Szczesny memang kebobolan dua gol pada laga debutnya bersama AS Roma. Namun, performa kiper asal Polandia itu mendapatkan penilaian positif dari pelatih I Lupi, Rudi Garcia.Szczesny masuk pada babak kedua saat Roma berujicoba dengan Sporting Lisbon di Estadio Jose Alvalade, Minggu (2/8/2015) dinihari WIB. Bagi Szczesny, itulah penampilan pertamanya sejak dipinjam Roma dari Arsenal.Dikawal Szczesny, gawang Roma bobol dua kali oleh sundulan Islam Slimani dan tembakan Carlos Mane. Roma pun menyerah 0-2 dari Sporting.

Roma sebenarnya bisa saja kebobolan lebih banyak. Namun, Szczesny membuat sejumlah penyelamatan untuk menggagalkan usaha Slimani, Fredy Montero, dan Andre Martins."Saya menyukai Szczesny karena kami tahu dia bisa membantu membangun serangan dari belakang," aku Garcia kepada agen bola online. "Dia membuat dua atau tiga penyelamatan bagus, tapi tak bisa berbuat apapun pada dua gol itu," tambah Garcia."Saya tak akan lupa Morgan (De Sanctis) tampil bagus pada babak pertama dan kami beruntung punya dua kiper hebat. Semua klub besar punya dua kiper hebat dan datangnya Wojciech membuat kami solid," katanya. Meski senang bisa menjalani debut, Szczesny sangat kecewa Roma kalah 0-2 di laga tersebut. Namun dia yakin dalam waktu beberapa pekan ke depan, timnya akan tampil lebih baik.

"Tentu saja kami harus memasang standar dengan lebih tinggi untuk diri kami karena ketika Anda bermain untuk tim besar, tidak ada yang namanya laga persahabatan dan Anda harus menang. Jadi hasil itu sungguh buruk," katanya."Ini tidak bagus karena kami kalah, tapi kami mencoba berbicara satu sama lain setiap hari di latihan demi mempelajari permainan kami dan memahami satu sama lain. Saya mencoba mempelajari bahasa Italia, saya sudah menjalani sepekan untuk belajar tiap harinya dan saya mengalami perkembangan.""Saya mencoba berbicara dengan mereka tentu saja. Sejumlah pemain juga berbicara bahasa Inggris dengan baik. Jika kami diberikan beberapa pekan, koneksi dan pemahaman antara kami akan bagus," demikian Szczesny. Sekian berita yang berhasil didapatkan agen bola online dan kami juga masih memiliki berbagai berita-berita terhangat lainnya seputar sepakbola dan lain-lainnya, terimakasih telah membaca.Baca juga Pulis Bahagia Bisa Merekrut Striker Berkualitas Dari Liverpool dan Mertesacker : Arsenal Bisa Menghadapi Tekanan Yang Diberikan Chelsea Pada Community Shield.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar