Senin, 28 Desember 2015

Xavi Pertanyakan Filosofi Mourinho



Xavi Pertanyakan Filosofi Mourinho : Berita didapat dari agen bola online Gamespools, mantan kapten Barcelona Xavi telah dipertanyakan filosofi mantan manajer Chelsea Jose Mourinho . Xavi mendapat melihat dari dekat di jalan Portugis bekerja sementara bertugas rival Real Madrid , dan mengatakan bahwa menang di semua biaya bukanlah cara dia melihat permainan .

Dalam sebuah wawancara dengan surat kabar 'Record' di mana ia melihat kembali karirnya bermain, Xavi Hernández mengatakan bahwa ia telah melampaui harapan sendiri, sebelum bermain bawah tidak memenangkan Ballon d'Or: "Saya tidak pernah berpikir saya pantas penghargaan itu. dengan Messi, pemain terbaik yang pernah sepakbola, dalam permainan, itu adalah normal baginya untuk memenangkan Ballon d'Or. Saya tidak pernah merasa bahwa saya harus memenangkan penghargaan "an Barca dan Spanyol legenda mengungkapkan bahwa ia senang untuk memiliki "memenangkan begitu banyak perak dan mampu memberikan fans Barcelona begitu banyak untuk menghibur tentang". ". Aku memberikan semua yang saya punya untuk Barcelona dan Spanyol dan saya senang dengan itu saya tidak memiliki satu musuh dalam sepak bola" .

Xavi dijelaskan Leo Messi sebagai pemain terbesar yang pernah game: "Cristiano Ronaldo, Neymar dan Suárez, yang pemain yang luar biasa, hanya tidak pada tingkat yang sama seperti Messi. Sekarang lebih sulit untuk menyerang dan menggiring bola, pemain jauh lebih fisik, ada sedikit ruang untuk bermain dan, namun, Messi berhasil pergi sekitar pemain, menciptakan ruang untuk dirinya sendiri , mencetak gol dan membuat perbedaan di setiap pertandingan tunggal. Selain itu, dia telah melakukannya terus menerus selama sepuluh tahun, dengan konsistensi yang mengesankan ".Baca juga Llana : Klopp Berharap Kita Bekerja Keras.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar