Kamis, 17 Desember 2015

City Butuh Peningkatan Berkali-kali Lipat



City Butuh Peningkatan Berkali-kali Lipat : Berita didapat dari agen bola online,  Emirates Stadium host penting pertandingan Liga Premier antara Manchester City dan Arsenal, Senin.Kiper Manchester City Joe Hart mengatakan, pihaknya membutuhkan "juta persen" perbaikan untuk perlengkapan mereka melawan Arsenal pada hari Senin.

Kunjungan City  ke Stadion Emirates adalah bentrokan antara pesaing dan bisa memiliki dampak besar dalam perburuan gelar Premier League.Sebuah pemenang akhir dari Kelechi Iheanacho terhindar tabur City melawan Swansea City terakhir kali keluar, dan Hart menuntut kinerja yang lebih baik serba melawan Arsenal.

"Kita harus satu juta persen lebih baik melawan Arsenal," katanya."Kita perlu meningkatkan. Kita bisa menjadi luar biasa ketika kita ingin menjadi, jadi kita perlu lebih konsisten, itulah yang kita cari."Ini memalukan perlu naga yang akan menusuk sebelum kita keluar dari kandang."Kami tahu apa yang kami punya di sini dan itu membuat frustrasi ketika kita tidak melakukannya, tapi itu musim yang panjang dan kami punya diri kita ke tempat yang baik."

Sisi Manuel Pellegrini telah kehilangan empat kali di liga musim ini dan duduk tiga poin di belakang Leicester City dalam tabel.Pertunjukan loyo mereka baru-baru ini telah dimasukkan ke kelelahan, tapi Hart mengatakan mereka tidak bisa tetap menggunakan alasan itu. 

"Kami menggunakan alasan bahwa minggu lalu, jadi kami tidak bisa menggunakannya lagi minggu ini," kata pemain berusia 28 tahun."Kami mungkin berada [lelah melawan Swansea] tapi itu bukan alasan saya akan menggunakan. Saya menolak untuk menggunakan itu.

"Sangat mudah bagi saya untuk mengatakan bahwa, bermain di tujuan, tapi saya tidak berpikir pemuda ingin menggunakannya baik. Kami tidak bermain dengan baik, tapi kami menang."Kami harus mendapatkan kepala kita bersama-sama dan mulai bermain dengan baik lagi. Kami [dekat] puncak klasemen, kami pergi melalui di Liga Champions sebagai juara grup dan di semi-final Piala Satu Modal.

"Kami berada di tempat yang baik, kita hanya perlu mulai melakukan seperti yang kita tahu kita bisa. Setidaknya tujuh, delapan dari kita. Kita tahu setiap beberapa minggu orang akan memiliki hari libur."Baca juga Suarez : Tidak Ada Yang Memberiku Segalanya dan Van Gaal Harus Pergi Sebelum Dipecat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar