Rabu, 16 Desember 2015

Suarez : Tidak Ada Yang Memberiku Segalanya :



Suarez : Tidak Ada Yang Memberiku Segalanya : Berita didapat dari agen bola online, Luis Suarez tengah mencari untuk menambah trofi lain untuk koleksi Barcelona sebagai juara Eropa mempersiapkan diri untuk bersaing di Piala Dunia Klub.

Pemain depan Barcelona Luis Suarez mengatakan ia menikmati bermain untuk klub impiannya dan bahwa "tidak ada yang berbakat" dia apa pun di membuat ke Spanyol.Suarez ditandatangani oleh Barca pada bulan Juli 2014, dengan belanja pakaian La Liga lebih dari € 80 juta untuk memikat Uruguay internasional dari klub Premier League Liverpool. Pemain berusia 28-tahun telah menetap ke dalam kehidupan baik di Spanyol, mencetak 44 gol dalam 65 penampilan, dan kedua di 2015-16 La Liga mencetak grafik belakang Barca rekan setimnya Neymar. 

Menjelang mereka Piala Dunia Klub semifinal melawan Guangzhou Evergrande Taobao Kamis, Suarez mengatakan ia bertekad untuk mendapatkan tangannya pada lebih perak."Memenangkan Liga Champions adalah mimpi dan kami harus mencoba dan melakukan yang lebih baik sekarang," kata Suarez El Observador."Saya ingin terus menang dan mengklaim hal-hal penting.
"Saya percaya orang melihat usaha saya membuat setiap pertandingan. Tidak ada yang berbakat apa-apa, dan saya selalu mencoba untuk memberikan maksimum."Para pendukung tahu itu adalah mimpi saya untuk bermain untuk Barca, dan saya ingin memberikan semua yang saya bisa untuk kemeja ini."

Uruguay sepanjang masa pencetak gol terbanyak juga berbicara tentang hubungannya dengan Amerika sesama Selatan Lionel Messi, kapten Argentina."Ini suatu kehormatan untuk bermain bersama pemain terbaik di dunia," katanya. "Semuanya dia lakukan adalah mengagumkan."A Uruguay dan Argentina memiliki cara yang sangat mirip hidup sehari-hari. Jadi kita minum bersama pasangan, kita tahu budaya yang sama, kita memiliki usia yang sama dan kita berbicara tentang hal-hal dari ketika kita masih muda."Untuk mengalihkan perhatian diri dari lapangan selalu baik."Baca juga Alves : Saya Tidak Suka Seputar Bola dan Chelsea Berencana Tinggalkan Mourinho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar