Senin, 07 Desember 2015

Nacho : Terbaik, Abaikan Tweet Pique



Agen Bola Online:  Nacho : Terbaik, Abaikan Tweet Pique : Penggalian bek Barcelona Gerard Pique jelas di Real Madrid adalah terbaik untuk diabaikan, menurut bek Nacho.Nacho menolak untuk menyeberang ke baris atas bek Barcelona Gerard Pique tampaknya mengejek Real Madrid di Twitter berikut diskualifikasi mereka dari Copa del Rey.

Real Madrid tersingkir dari kompetisi setelah memilih Denis Cheryshev di leg pertama putaran-of-32 dasi mereka melawan Cadiz pada Rabu meskipun dia memiliki belum dilayani larangan untuk mengambil tiga kartu kuning di Copa tahun lalu ketika bermain untuk Villarreal dengan status pinjaman .

Bek Barca Pique muncul untuk mengambil sebuah penggalian di rival Real ketika posting beberapa emojis tertawa karena berita dari kesalahan Real mulai menyaring melalui.Laporan menunjukkan bahwa kapten Real Sergio Ramos disebut nya Spanyol rekan setimnya untuk mencari penjelasan dari Pique, tapi Nacho terus nasihatnya ketika ditanya tentang masalah tersebut.

Pada posisi yang disukainya , stopper serbaguna berkomentar : . " Ketika Anda [ wartawan ] tahu, aku sudah bermain di bek tengah sejak aku masih kecil dan itu di mana aku merasa aku cocok saya bisa bermain di beberapa posisi , meskipun, dan pada akhir hari yang penting adalah mendapatkan di lapangan " .

Pada kritik baru-baru ini , ia mencatat , " Apa pun yang Anda lakukan di Real Madrid , akan selalu ada kritik . Kami memiliki banyak iman dalam diri kita sendiri dan pelatih . Waktu untuk menilai semua orang akan berada di akhir musim " .

"Orang-orang dapat menulis di Twitter apapun yang mereka inginkan," kata Nacho pada konferensi pers menjelang pertemuan Liga Champions Selasa melawan Malmo."Secara pribadi saya tidak akan melakukannya sendiri. Ketika Anda mengabaikannya, itu jauh lebih baik."Ini bukan pertama kalinya Pique telah menerima kemarahan umat Real Madrid setelah ia mengejek Cristiano Ronaldo saat merayakan keberhasilan treble Barca musim lalu.Pique berterima kasih penyanyi Kolombia Kevin Roldan, yang digambarkan berpesta dengan Ronaldo di perayaan ulang tahun tak lama setelah Real kalah 4-0 untuk saingan Atletico Madrid.Baca juga Ferguson Beri Selamat Klopp.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar