Senin, 21 Desember 2015

Kebodohan Melo Hancurkan Christmas Inter




Kebodohan Melo Hancurkan Christmas Inter : Berita didapat dari agen bola online Gamespools, Roberto Mancini gagal menyembunyikan kekesalannya setelah melakukan pelanggaran terlambat dari Felipe Melo biaya Inter imbang di pertemuan hari Minggu dengan Lazio.
Pelatih kepala Inter Roberto Mancini yang tersisa untuk rue Felipe Melo "kebodohan" setelah pelanggaran perlu di menit-menit terakhir melihat Lazio mengklaim kemenangan 2-1 di Serie A pemimpin. 


Gelandang Brasil melompat ke belakang Sergej Milinkovic-Savic dengan hanya tiga menit tersisa, meninggalkan wasit tidak ada pilihan lain selain penghargaan Lazio penalti.Antonio Candreva - yang mencetak gol pembuka sebelum Mauro Icardi diratakan - melihat upaya awal terus keluar oleh Samir Handanovic, tapi mengetuk rumah rebound ke bawah meja-toppers dalam pertandingan terakhir mereka sebelum istirahat pertengahan musim.Fiorentina dan Napoli kini hanya satu angka di bawah Inter, dengan Juventus dan Roma masing-masing tiga dan empat terpaut.

 "Kami tahu bahwa itu akan menjadi pertandingan yang sulit, tapi kami tidak melakukan apa pun yang berbeda daripada di game lain. Saya kecewa karena kami menyerahkan pertandingan," kata Mancini pada konferensi pers."Kami diratakan skor dan kemudian membuang game lagi. Gol kemenangan Lazio adalah hasil dari kebodohan.

 "Kami tidak bermain dengan baik, tapi Lazio tidak berbuat banyak dan kadang-kadang Anda bisa menang meskipun Anda bermain buruk."Kami ingin menyerang mereka berdua menuruni sayap dan melalui tengah, tapi kami diserang sangat sedikit sebelum jeda. Kami tidak pernah berhasil untuk pertahanan kesulitan Lazio.

 "Kami disematkan mereka kembali ke dalam setengah mereka sendiri setelah istirahat dan tidak membiarkan mereka di luar daerah mereka sendiri. Kita harus memiliki kesabaran dalam situasi seperti ini."Hasil imbang itu mungkin hasil yang tepat dan kami hanya membuangnya, yang jelas buruk.

 "Apakah kita merasakan tekanan dari saingan gelar kami? Musim masih panjang. Kami akan mengambil menjadi puncak klasemen setengah jalan melalui musim, tapi kami bisa memiliki memimpin sedikit lebih besar. "Game ini telah merusak Natal sedikit, tapi kami masih pertama. Juventus, Napoli, Fiorentina dan Roma adalah favorit."Baca juga Cedera Stanilas Tidak Serius dan Leicester,Norwich Dan Watford Menjadi Elit Premier League.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar