Sabtu, 12 Desember 2015

Swansea Dekati Giggs Untuk Gantikan Monk



Swansea Dekati Giggs Untuk Gantikan Monk : Berita didapat dari agen bola online,  Swansea dilaporkan sedang mempertimbangkan mendekati Manchester United asisten pelatih Ryan Giggs tentang posting manajerial kosong mereka.

Dengan 22 bulan masa jabatan Garry Monk sebagai bos Swans berakhir kemarin setelah ia dibebaskan dari tugasnya setelah lari dari hanya satu kemenangan dari 11 pertandingan.
Mantan manajer Swans Brendan Rodgers dan David Moyes adalah awal pelari depan untuk berhasil Monk, tapi The Independent percaya Welsh klub hal Giggs sebagai calon yang layak juga.Giggs telah bekerja sama dengan Louis van Gaal sejak pelatih asal Belanda mengambil kendali Old Trafford di musim panas 2014 setelah awalnya bertindak sebagai manajer caretaker ketika Moyes dipecat pada akhir belakang musim 2013/14.

Sementara banyak melihat Giggs sebagai calon yang ideal untuk lulus ke penerus Van Gaal saat kontraknya United  berakhir pada 2017, The Manchester Evening News mengklaim mantan Wales internasional terbuka untuk gagasan meninggalkan klub.

Ketua Swansea Huw Jenkins memiliki track record menunjuk manajer muda setelah mengawasi kedatangan Roberto Martinez dan Brendan Rodgers, sehingga langkah untuk Giggs - rekor pembuat penampilan Liga Premier - akan sesuai dengan filosofinya.Baca juga
Guardiola Penyelamat MU ? dan MU Terlempar Dari Liga Champion, Tidak Membuat Terkejut Silvestre.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar