Minggu, 06 Desember 2015

Ferguson Beri Selamat Klopp



Ferguson Beri Selamat Klopp : Berita didapat dari agen bola online, manajer Liverpool Jurgen Klopp telah mengucapkan selamat oleh Sir Alex Ferguson untuk dampak yang dramatis di Anfield , dilaporkan agen bola online. 

Klopp , tim yang telah kehilangan hanya satu pertandingan sejak kedatangannya , diberi Kinerja LG of the Week penghargaan oleh Asosiasi Manajer Liga setelah menang 6-1 di Southampton di Capital One Cup.

Mantan bos Manchester United Ferguson , anggota panel yang memutuskan pemenang , " kata selamat, " Klopp mengungkapkan .Pelatih Jerman tersebut  menambahkan : " Saya sudah mendapat kehormatan besar bertemu dengannya beberapa kali , dan tentu saja ia adalah panutan bagi setiap manajer dalam sepak bola ." Itu adalah kenikmatan besar karena dia orang yang lucu dan sesuatu seperti buku sejarah dalam sepak bola , jadi itu bagus untuk menghabiskan beberapa waktu dengan dia . "

Klopp mengatakan mantan kapten Liverpool Steven Gerrard , berlatih dengan klubnya setelah akhir musim LA Galaxy , " memiliki hal yang sama seperti Alex , hanya versi yang lebih muda . "Dia menambahkan : " Ini baik untuk memiliki dia di sini .
" Ini sangat penting bagi kami karena kami dapat menunjukkan bahwa jika Anda berperilaku seperti Steven Gerrard di tahun-tahun ia berada di sini dan bekerja seperti yang ia lakukan , maka pintu harus terbuka selalu . "Baca juga Garica : Kerja Keras Kunci Sukses Roma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar