Minggu, 13 Desember 2015

Wenger Sebut Mesut Oezil Bak Seorang Musisi Handal



Wenger Sebut Mesut Oezil Bak Seorang Musisi Handal : Berita didapat dari agen bola online,  Mesut Oezil selalu memberi peran pada Arsenal melalui assist serta gol. Sang pelatih, Arsene Wenger, memberikan pujian pada si pemain dengan menyamainya bak sosok musisi handal. 

Oezil membuktikan performa gemilang musim ini. Pemain timnas Jerman itu total telah memberikan 12 assist serta 2 gol dalam 14 pertandingan di Liga Inggris. Yang mengesankan, 7 assist yang didapatkan di tiap-tiap pertandingan secara beruntun juga jadi rekor anyar di Inggris. Assist terakhir dibukukan waktu Arsenal sukses mengatasi perlawanan Sunderland 3-1 di Liga Inggris. 

Dengan torehan 12 assist itu, Oezil jadi pemain yang kerap bikin assist di Premier League selama ini. Beberapa kompetitoranya paling banter cuma dapat bikin 6 assist. Antara lain Kevin De Bruyne (Manchester City), Gerard Deulofeu (Everton), David Silva (Manchester City), serta Riyad Mahrez (Leicester City). Tampilan Oezil itu semakin terlihat cemerlang di dalam badai cedera yang tengah menyelomuti kubu The Gunners. Wenger juga memberi pujian. 

 " Saat kali pertama saya lihat dia waktu masih bermain untuk Werder Bremen. Dia bermain sebagai winger kiri dan saya dapat lihat bila dia memiliki suatu hal yang istimewa, " kata Wenger seperti dilansir agen bola online.  " Dia pemain yang cerdas. Mesut bak seorang musisi yang mampu memainkan notasi dengan pas di saat yang cocok. Waktu dia mesti mengumpan bola jadi dia bakal mengumpan. 

 " Dia dapat membuat perubahan kondisi yang tidak mungkin jadi mudah, namun bukanlah hanya untuk diri sendiri. dia memprioritaskan tim di atas egonya sendiri. Itu yang menarik karena umumnya beberapa pemain bertalenta yang dipandang pertama bukanlah masalah mutu dipandang namun ego, " terang dia.Baca juga Real Madrid Terima Hukuman Copa Del Rey dan Van Gaal : MU Percaya Dengan Taktik Disamping Kekalahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar