Rabu, 09 Desember 2015

Hecking : Wolfburg Kirim Pesan Ke Liga Champion



Hecking : Wolfburg Kirim Pesan Ke  Liga Champion : Berita didapat dari agen bola online, Pemain depan Wolfsburg  ke babak 16 besar Liga Champions untuk pertama kalinya setelah menang dramatis 3-2 atas Manchester United pada Selasa.Dieter Hecking menikmati dalam kemenangan mendebarkan Wolfsburg di kandang Manchester United, bersikeras Jerman pantas menang dan mencapai babak sistem gugur.

Wolfsburg memuncaki Grup B dan mengirim Inggris tersingkir dari Liga Champions setelah menang 3-2 pada Selasa.Hecking dan Co mengatasi defisit awal Naldo dan Vieirinha dibatalkan menit 10 pembuka Anthony Martial sebelum paruh waktu.

Sebuah gol Josuha Guilavogui sendiri ditawarkan Serikat garis hidup dengan delapan menit tersisa tapi harapan mereka pupus dua menit kemudian setelah Naldo mencetak gol kedua.
Kontes dramatis dikirim Wolfsburg ke 16 untuk pertama kalinya dan, berbicara pasca-pertandingan, Hecking mengatakan: "Selamat kepada tim saya. Mereka melakukan banyak apa yang kita rencanakan Kami melihat permainan besar, dengan segala sesuatu yang dipertaruhkan hari ini .
"Saya akan menyukai kita untuk memimpin dengan kesempatan yang kami punya, tapi kemudian kami harus perut mereka mencetak gol pertama. Tapi itu baik kami menyamakan kedudukan dengan cepat dan kemudian kami memiliki tujuan besar untuk 2-1 dan bisa punya ketiga.

"Kami memiliki sedikit keberuntungan di kali, tetapi Anda perlu tahu bahwa ketika Anda sedang bermain sisi kualitas seperti Manchester United. Saya akan menyukai kita telah sedikit lebih klinis dengan beberapa serangan balik, dan ketika Louis van Gaal dikirim pada dua pemain yang baik di udara, dan aku tahu itu hanya berarti satu hal. Tapi kami pantas menang dan pantas untuk mencapai babak sistem gugur. "

Prestasi Wolfsburg bahkan lebih luar biasa, mengingat keberangkatan dari bintang duo Kevin De Bruyne (Manchester City) dan Ivan Perisic (Inter) di luar musim.Hecking menambahkan: "Kami tahu itu tidak akan mudah [setelah kalah De Bruyne dan Perisic] dan kami perlu waktu untuk kembali ke jalur, dan saya pikir kami telah pantas beberapa kritik.

"Kami sudah memenangkan semua pertandingan kandang kami di Liga Champions dan Anda harus melakukannya jika Anda ingin pergi melalui - tapi ini bukan tentang penebusan atas apa yang terjadi di Bundesliga pada akhir pekan [kalah Borussia Dortmund] .

"Ketika saya melihat yang datang kedua dalam kelompok mereka - Paris Saint-Germain, Juventus dan Benfica - mereka tim-tim besar, tapi kami juga baik dan kami sudah mengirim pesan ke Liga Champions malam ini Kita harus mengambilnya. karena dilengkapi. Kami memiliki kesempatan jadi kami ingin mengambil itu. "Baca juga  Nacho : Terbaik, Abaikan Tweet Pique dan Kombinasi Gol Ronaldo Dan Benzema Mencapai Tujuh Gol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar