Rabu, 23 Desember 2015

Pemain Incaran Tottenham

Pemain Incaran Tottenham : Kabar agen bola online, Tottenham Hotspur Manajer Mauricio Pochettino telah mengungkapkan bahwa Clinton Njie akan absen hingga tiga bulan setelah menjalani operasi lutut pekan lalu. Hilangnya depan Kamerun meningkatkan kemungkinan Spurs merambah ke pasar transfer Januari untuk memperkuat daya serang mereka karena mereka berusaha untuk tetap di empat besar Liga Premier, setidaknya.

Njie rusak ligamen medial selama kemenangan Spurs Liga Europa atas Monaco dua minggu lalu dan berita bahwa ia akan kehilangan sepotong signifikan musim daun Tottenham bahkan lebih bergantung pada dua ke depan fit mereka, Harry Kane dan Anak Heung-min. Meskipun Pochettino mengatakan bahwa penyerang Belgia Nacer Chadli juga bisa bermain sebagai striker jika diperlukan, ia telah mengakui bahwa Spurs menjaga mata keluar untuk ke depan pada bulan Januari. Nampaknya Spurs akan menghidupkan kembali minat mereka di West Bromwich Albion Saido Berahino, untuk siapa mereka memiliki tiga tawaran ditolak di musim panas. Berahino telah kehilangan bentuk dan keluar dari nikmat di Hawthorns sejak itu, dengan Tony Pulis mengkritik sikap pemain. Spurs mungkin sekarang mewah peluang mereka membujuk Albion untuk membiarkan pemain pergi untuk kurang dari 23m £ bahwa klub Midlands ditolak pada bulan Agustus.

Masalah lutut Njie adalah pukulan terbaru untuk pemain yang belum mampu menunjukkan potensinya sejak dikontrak dari Lyon pada musim panas dalam kesepakatan £ 12m. Pemain 22 tahun harus menunggu sampai pertengahan September untuk membuat debut untuk Tottenham, setelah menarik hamstring saat bermain untuk Lyon dengan kekalahan pra-musim di Arsenal. Pochettino berusaha untuk mengintegrasikan dirinya secara bertahap ke sisi Spurs setelah itu, dengan Njie ini 13 penampilan sejauh termasuk salah satu awal Premier League, tapi proses yang telah dibawa ke tiba berhenti. Terlepas dari Njie dan gelandang Alex Pritchard, Spurs memiliki skuad lengkap tersedia untuk mereka duel Boxing Day dengan Norwich City, sebagai bek kiri Danny Rose telah pulih dari penyakit yang memaksanya absen kemenangan Sabtu di Southampton. Baca juga Simeone Tidak Khawatir Dengan Serangan Malaga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar