Rabu, 23 Desember 2015

Blatter : Saya Sudah Selesaikan Kerjaan Saya Di Sepak Bola



Blatter : Saya Sudah Selesaikan Kerjaan Saya Di Sepak Bola : Berita didapat dari agen bola online Gamespools,  komite Etika FIFA Sepp Blatter dilarang selama delapan tahun sebagai akibat dari dugaan "pembayaran tidak loyal" pada tahun 2011.

Ditangguhkan Presiden FIFA Sepp Blatter telah tampaknya menyebutnya berhenti setelah mengungkapkan "Saya sudah selesai pekerjaan saya di sepak bola".Komentar Blatter datang setelah ia menegaskan ia akan mengajukan banding nya larangan delapan tahun dari sepakbola, suspensi diturunkan oleh Komite Etik FIFA, Senin sebagai hasil dari dugaan "pembayaran tidak loyal" pada tahun 2011.

UEFA rekan 79 tahun dan Michel Platini keduanya menerima larangan delapan tahun setelah dibebaskan dari tuduhan korupsi, meskipun mantan tidak bisa menunjukkan "dasar hukum untuk pembayaran ini" ke Prancis empat tahun lalu.Blatter adalah menantang berikut putusan, yang ia sebut "tidak adil" sementara mempertanyakan keabsahan putusan di bawah hukum Swiss.
Namun dalam sebuah wawancara dengan The Wall Street Journal di Zurich, Selasa, presiden keluar mengatakan: "Saya sudah selesai pekerjaan saya di sepak bola.

"Saya kehilangan iman dalam organisasi kami pada 27 Mei dengan intervensi ini dengan penegak hukum Amerika. Dan pada hari yang sama itu disajikan FIFA sebagai organisasi mafia-jenis."Saya menghabiskan 40 tahun di FIFA. Itu tidak mengganggu saya untuk berbicara tentang masa lalu, karena masa lalu adalah lebih cemerlang bagi saya daripada masa depan."

Seiring dengan larangan delapan tahun, Blatter didenda 50.000 franc Swiss dibandingkan dengan Platini 80.000."Dia sedikit lebih mahal daripada saya," kata Blatter. "Tapi ini adalah omong kosong. Menurut hukum Swiss, untuk menangguhkan seseorang selama delapan tahun, Anda harus telah melakukan pembunuhan atau perampokan bank."

Blatter juga menyentuh pada tawaran Qatar sukses menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022, yang telah ternoda oleh tuduhan korupsi.Amerika Serikat awalnya disukai oleh Blatter dan Platini sampai yang terakhir dilaporkan berubah pikiran dan didukung Qatar menyusul pertemuan diduga dengan lalu-France Presiden Nicolas Sarkozy dan pejabat Qatar.

Dari Platini, Blatter mengaku: "'[Dia mengatakan] Hati-hati Jika kita memilih Qatar, semua orang hari berikutnya akan mengatakan bahwa FIFA dijual sendiri keluar..' Dia mengatakan kepada saya bahwa. "Dan kemudian seminggu kemudian, ia mengatakan sesuatu berubah Karena saya sudah di FIFA, Piala Dunia selalu dialokasikan pada rekomendasi -. Jika tidak lebih -. Dari pemerintah"Baca juga Simeone Tidak Khawatir Dengan Serangan Malaga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar