Jumat, 18 Desember 2015

Empat Pilar Munchen Perpanjang Kontrak



Empat Pilar Munchen Perpanjang Kontrak :Berita didapat oleh agen bola online Gamespools. Thomas Muller, Xabi Alonso, Jerome Boateng dan Javi Martinez semua setuju kontrak baru, Bayern Munich mengumumkan pada hari Jumat.

Bayern Munich telah menyerahkan dorongan besar dengan berita bahwa Thomas Muller, Xabi Alonso, Jerome Boateng dan Javi Martinez telah menandatangani kesepakatan baru dengan juara Bundesliga.

Muller, Boateng dan Martinez sekarang di bawah kontrak di Allianz Arena sampai 2021, dengan Alonso menuliskan hal sampai 2017.Ketua Bayern Karl-Heinz Rummenigge mengatakan: "Kami senang bahwa para pemain penting telah berkomitmen untuk waktu yang lama.

"Thomas, Jerome dan Javi tahu bagaimana memenangkan gelar, Liga Champions, juga. Dengan mereka, tim terus kualitas dan stabilitas untuk jangka panjang." Striker produktif Muller - yang telah mencetak 140 gol untuk Bayern - mengisyaratkan pada awal bulan ini bahwa pembicaraan berada di stadium lanjut dan ia sekarang telah menyelesaikan formalitas, mengakhiri spekulasi menghubungkan dia dengan orang-orang seperti Chelsea dan Manchester United.

Muller mengatakan: "Saya memiliki perasaan dan yakin bahwa Bayern akan bermain sepak bola yang sukses di tahun-tahun mendatang saya bangga dan senang telah memperbaharui kontrak saya.."
Bergabung dengan Jerman internasional menjanjikan masa depan jangka panjang mereka untuk klub adalah duo defensif Boateng dan Martinez.
Mantan gelandang internasional Spanyol Alonso bergabung dengan Bayern pada awal dua tahun kesepakatan dari Real Madrid pada bulan Agustus 2014, memenangkan Bundesliga di musim pertamanya di Jerman.

"Saya senang berada di sini," kata mantan bintang Liverpool."Saya dan keluarga saya kami sangat senang. Ini adalah sebuah kehormatan. Ini adalah klub yang istimewa, sangat keluarga-seperti. Aku merasa bahwa benar dari awal."

Kuartet memiliki musim ini membantu Bayern membuka celah lima poin di puncak klasemen setelah 16 pertandingan, mencapai DFB Pokal perempat final dan angin ke babak 16 besar Liga Champions.
Martinez mengatakan: "Saya sangat senang dan bangga untuk memperpanjang kontrak saya sampai dengan tahun 2021. Kami memiliki tim yang hebat Munich adalah kota yang sempurna untuk sepak bola profesional People menunjukkan rasa hormat, semuanya baik-baik saja..."Baca juga
Suarez Berharap Melihat Messi Bermain Final Piala DuniaAntarklub.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar