Kamis, 17 Desember 2015

Suarez Berharap Melihat Messi Bermain Final Piala Dunia Antarklub



Suarez Berharap Melihat Messi Bermain Final Piala Dunia Antarklub : Berita didapat dari agen bola online,  Lionel Messi terpaksa melewatkan Piala Dunia Klub semifinal, namun Luis Suarez berharap untuk melihat dia kembali menghadapi River Plate.

Luis Suarez berharap untuk melihat Lionel Messi dan Neymar kembali untuk final Piala Dunia Klub hari Minggu setelah menembak Barcelona melewati Guangzhou Evergrande Taobao di empat besar.Neymar cukup hanya cocok untuk bangku untuk bentrokan Kamis saat ia terus pulih dari cedera pangkal paha, sementara Messi absen hanya beberapa jam sebelum kick-off karena kolik ginjal.
Suarez melangkah dengan tidak adanya mitra menyerang biasa dengan tampilan klinis saat ia menjadi pemain pertama yang mencetak hat-trick di final Piala Dunia Antarklub dalam kemenangan 3-0 melawan sisi Luiz Felipe Scolari.

Namun mantan striker Liverpool ingin melihat Barca kembali dengan kekuatan penuh untuk final melawan River Plate, mengatakan setelah pertandingan: "Kami tanpa dua pemain yang sangat penting dan kami telah menjadi sangat fokus untuk memastikan permainan tidak pergi dari kami."Saya berharap Messi pulih secepat mungkin dan ada untuk final. Ia berharap begitu. Ini sama untuk Neymar dan Douglas."

River  disegel tempat mereka di pameran hari Minggu dengan kemenangan tipis atas Sanfrecce Hiroshima, namun Suarez mengharapkan ujian berat melawan pemegang Copa Libertadores."River adalah tim yang telah memenangkan Libertadores dan sangat kuat. Mereka salah satu yang hebat dari Amerika Selatan," tambahnya."Kami akan melihat sangat indah, menarik final dan kami berharap kami dapat membawa pulang Piala Dunia Klub."Baca juga City Butuh Peningkatan Berkali-kali Lipat dan Wenger Buka Pemikiran Rekrut Pemain Di Januari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar