Sabtu, 05 Desember 2015

Selangkah Lagi Boateng Berseragam Milan



Selangkah Lagi Boateng Berseragam Milan : Berita didapat oleh agen bola online, Agen Kevin-Prince Boateng telah mengungkapkan kliennya dekat kesepakatan yang akan memungkinkan dia untuk bergabung kembali AC Milan.

Kevin-Prince Boateng dekat mengamankan pembebasannya dari Schalke dan menyetujui kesepakatan untuk bergabung kembali AC Milan, agennya telah mengkonfirmasi.
Gelandang telah melatih dan bermain dalam pertandingan persahabatan dengan Milan selama lebih dari dua bulan setelah diskors oleh klub Bundesliga menyusul kekalahan 2-0 Mei ini di Cologne.Boateng perwakilan Federico Pastorello sekarang telah mengungkapkan kesepakatan untuk mengakhiri awal kontraknya dengan Schalke - yang berakhir pada akhir musim ini - adalah di pipa, yang akan membersihkan jalan baginya untuk mewakili sisi Sinisa Mihajlovic dari Januari.
"Kami telah mengambil langkah awal yang penting dan sekarang kita melihat untuk mengakhiri perjanjian dengan Schalke dalam beberapa hari ke depan," kata Pastorello MilanNews."Setelah selesai, kita akan menemukan kesepakatan dengan Milan Pelatih telah menegaskan bahwa ia ingin dia dan itu adalah hal yang paling penting -. Untuk memiliki apa-apa dari pelatih, yang harus membuat keputusan.

"Dia memiliki keinginan yang besar untuk melakukannya dengan baik dan memberikan kontribusi dan dia akan sangat berguna untuk pelatih."Kevin memiliki keinginan yang besar untuk penebusan setelah beberapa bulan yang sulit dan dia ingin juga membayar kepercayaan bahwa Milan telah menunjukkan dalam dirinya."Mantra pertama Boateng dengan AC MIlan melihat dia bermain di San Siro antara 2010 dan 2013, memenangkan Serie A di musim pertamanya.Baca juga Bos Villa : Ini Saatnya Pesta Tapi Tidak Untuk Kita dan Hilang Kepercayaan Dari Pemain, LVG Siap Keluar Dari MU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar