Jumat, 11 Desember 2015

Agen Grant Yakini Tidak Ada Kontak Dengan Swansea



Agen Grant Yakini Tidak Ada Kontak Dengan Swansea : Berita didapat dari agen bola online,   Agen Avram Grant telah mengecilkan saran Israel sedang dalam pembicaraan untuk mengambil alih di Swansea City.Agen Avram Grant menegaskan Swansea City belum berhubungan mengenai lowongan manajerial di Stadion Liberty.

Laporan di Inggris pada hari Kamis disarankan Ketua Swans Huw Jenkins telah ditargetkan bos Ghana untuk menggantikan Garry Monk, yang dipecat pada Rabu.Tapi perwakilan Grant Saif Rubie bersikeras belum ada kontak dan bahwa mantan manajer Chelsea senang dengan pekerjaannya saat ini di barat Afrika.

Sistem itu, sementara terhormat, tampak seolah-olah itu bisa dilakukan dengan evolusi yang Van Gaal belum tentu dilengkapi untuk mengawasi. Guardiola, sementara itu, akan. Jika mereka tidak mendapatkan dia, masalahnya bukan hanya bahwa ia akan meninggalkan United sisi lebih rendah daripada mereka bisa, bisa juga sangat meningkatkan saingan.

Rubie mengatakan di Twitter: "Pada catatan, hanya untuk mengatakan sebagai agen Avram Grant bahwa ia senang sebagai pelatih Blackstarsghanafaofficial tidakSwansOfficial berhubungan.."Semuanya bisa berubah dalam sepak bola namun saat ini tidak ada yang baru dengan Avram telah dibahas dan dia cuti resmi saat ini."
Tweets kemudian dihapus.

Monk dipecat pasca kekalahan 3-0 Sabtu di kandang pemimpin Liga Premier Leicester City. Welsh klub telah memenangkan hanya satu dari 11 pertandingan terakhir mereka atas penerbangan dan duduk satu poin dari bahaya.Asisten biarawan Pep Clotet dan pelatih tim pertama James Beattie dan Kristian O'Leary juga meninggalkan Swansea pada hari Kamis.Baca juga Mourinho : Costa Kurang Percaya Diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar