Rabu, 16 Desember 2015

Alves : Saya Tidak Suka Seputar Bola



Alves : Saya Tidak Suka Seputar Bola : Berita didapat dari agen bola online, Barcelona dan bek Brasil Dani Alves telah membuka tentang hidupnya dan berencana untuk setelah sepak bola.Barcelona full-back Dani Alves katanya "membenci" dunia yang mengelilingi sepakbola.
Brasil internasional di Jepang sebagai Barca mempersiapkan diri untuk menghadapi Guangzhou Evergrande Taobao di semi-final Piala Dunia Klub.Alves, 32, mengungkapkan ia kecewa dengan apa yang datang dengan menjadi pemain sepakbola profesional.

"Aku benci apa yang mengelilingi sepak bola," katanya kepada O'Globo. "Saya hidup di dunia ini, tetapi tidak termasuk itu."Ada kebohongan dan kepentingan lain. Saya memiliki kekurangan, tapi aku jujur. Kadang-kadang saya berpikir bahwa orang tidak siap untuk mendengarkan dan membahas kebenaran.

Bek kanan juga berbicara tentang kehidupan dan apa yang ia berencana untuk lakukan setelah sepak bola."Aku baik Seseorang yang membuat sebagian besar hidup gila. Seorang pria yang baik gila.," Lanjutnya."Saya hampir tidak pernah menonton TV karena ada tumpukan berita buruk. Saya mendukung kehidupan.

"Saya ingin memiliki kepribadian, cara saya berpakaian. Saya pikir menjadi normal adalah sedikit membosankan. Klub ini memberi kita sebuah mobil dan tambang selalu satu dengan yang paling warna. Saya suka jenis hal.

"Hidup saya bebas. Saya memiliki aturan untuk mengikuti sepak bola, tapi saya merasa bebas untuk bermain, untuk membuat. Saya tinggal kegilaan saya."Ketika saya meninggalkan sepakbola, saya akan menempatkan ransel dan perjalanan dunia. Ini akan menjadi tak terelakkan untuk menonton sepak bola, tapi aku tidak akan hidup di dalamnya."Baca juga Denny Percaya Diri Mampu Bawa Watford Meraih Sukses dan Mou : Saya Ingin Tinggal Tapi Semua Tergantung Abramovich.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar