Kamis, 03 Desember 2015

Penyebab Aguero Enggan Perpanjang Kontrak Di City



Penyebab Aguero Enggan Perpanjang Kontrak Di City : Berita didapat dari agen bola online, Sergio Aguero telah mengungkapkan ia berencana untuk meninggalkan Manchester City ketika kontraknya saat ini berakhir pada 2019 .

Aguero ingin mengakhiri karirnya dengan Independiente , klub ia di mana ia membuat debut pertama timnya . Ini berarti pemain internasional Argentina memiliki tiga  setengah tahun lagi di Stadion Etihad sebelum dia kepala kembali ke tanah airnya.

"Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin kembali ke Independiente dan saya akan melakukan hal itu," kata Aguero kepada Big2 Online.  "Saya akan kembali ke Independiente ketika kontrak saya dengan Kota berakhir. "Saya tidak ingin membuat comeback saya ketika saya terlalu tua. Jika semuanya berjalan dengan baik, saya akan kembali ke klub dari hati saya pada usia 31."

Aguero menjadi pemain termuda dalam sejarah atas penerbangan Argentina ketika ia membuat debut Independiente pada tahun 2003 di hanya 15. Dia mencetak 23 gol dalam 56 pertandingan untuk mereka sebelum pindah ke Atletico Madrid pada tahun 2006 dan kemudian menandatangani untuk City untuk £ 38.000.000 pada tahun 2011.

Striker telah mencetak 116 gol dalam 176 pertandingan untuk City, termasuk serangan yang memenangkan gelar Liga Premier pada tahun 2012, dan merupakan pencetak gol terbanyak kompetisi musim lalu dengan 26 gol.

Pada bulan Juli, ayah Aguero, Leonel del Castillo, mengatakan ke depan akan kembali ke Argentina untuk bermain untuk klub masa kecilnya, Independiente, mengikuti Piala Dunia 2018 di Rusia. City  sedang menunggu untuk mengetahui apakah ia akan pulih dari cedera pergelangan kaki saat menghadapi Stoke pada Sabtu.Baca juga Perasaan Emosional Ribery Kembali Berlatih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar