Sabtu, 05 Desember 2015

Garica : Kerja Keras Kunci Sukses Roma



Garica : Kerja Keras Kunci Sukses Roma : Berita didapat oleh agen bola online, pelatih Roma Rudi Garcia merasa skuadnya harus menunjukkan kualitas berjuang mereka jika mereka ingin mengakhiri dip baru-baru ini dalam bentuk jauh di Torino.

Rudi Garcia telah mengatakan kepada pemain Roma itu mereka harus tetap bersatu dan bersedia untuk pertempuran satu sama lain, karena mereka melihat untuk mengakhiri "rumit mantra" di Serie A saat bertandang menghadapi Torino, Sabtu.Roma telah mencatat hanya satu kemenangan liga di empat pertandingan terakhir mereka dan dikalahkan 2-0 di kandang oleh Atalanta hari Minggu lalu.
Garcia mengakui timnya harus meningkatkan, terutama di belakang. Mereka telah kebobolan 17 gol dalam 14 pertandingan liga musim ini, meskipun tidak ada tim di papan atas Italia telah mencetak lebih dari jarak mereka dari 29.

"Satu-satunya cara melewati mantra rumit ini adalah dengan bekerja keras selama seminggu dan menanggapi dengan tiga poin," katanya."Kami harus berjuang keras dan tinggal bersama-sama. Itu akan membantu kami kebobolan gol lebih sedikit dan skor lebih."Kita tidak harus kehilangan kemampuan menyerang kita tetapi statistik menunjukkan kita harus meningkatkan membela diri."
Defender Leandro Castan terus comeback dari operasi otak dengan bermain penuh 90 menit melawan Atalanta.Itu hanya penampilan ketiga Brasil musim ini, yang telah absen selama semua kampanye sebelumnya, tapi Garcia percaya pendekatan pasien dengan pemain akan membayar pada akhirnya."Dia datang pada banyak. Ini tidak mudah untuk kembali setelah seluruh musim di sela-sela," katanya.

"Dia secara bertahap mendapatkan kembali ke performa terbaiknya. Anda tidak bisa menilai dia di penampilannya melawan Atalanta karena semua orang bermain buruk. Saya mengharapkan hal yang sama dari Leo seperti yang saya lakukan dari orang lain."Baca juga Selangkah Lagi Boateng Berseragam Milan dan Guardiola Tertawakan Rumor Dirinya Dengan Madrid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar