Sabtu, 12 Desember 2015

Real Madrid Terima Hukuman Copa Del Rey



Real Madrid Terima Hukuman Copa Del Rey : Berita didapat dari agen bola online,   Real Madrid telah mengakui kekalahan dalam upaya untuk membatalkan mereka suspensi Copa del Rey. Real Madrid tidak akan mengambil protes terhadap mereka suspensi Copa del Rey setiap banding lanjut, setelah melihat ditolak oleh Federasi Sepakbola Spanyol Royal dan Administrasi Pengadilan Olahraga (TAD).

TAD mengeluarkan pernyataan pada hari Jumat mengkonfirmasi bahwa banding terbaru Madrid melawan keputusan telah gagal, mengklaim tidak memiliki dokumentasi yang diperlukan untuk memvalidasi keberatan klub.

Madrid sejak menyatakan bahwa mereka menerima keputusan tersebut dan telah menawarkan pengembalian uang kepada pendukung yang telah membeli tiket di muka untuk leg kedua melawan Cadiz pada 16 Desember 2015 mendatang.

"Klub menghormati keputusan pengadilan yang berarti bahwa permainan kembali tidak bisa dimainkan sesuai jadwal," pernyataan Madrid baca."Real Madrid mengumumkan bahwa ia akan melanjutkan segera dengan pengembalian uang tiket yang dibeli untuk mengatakan pertandingan."
Madrid ditendang keluar dari kompetisi setelah tangkas Denis Cheryshev dalam kemenangan 3-1 leg pertama lebih Cadiz, meskipun 24 tahun setelah yang masih harus dibayar larangan satu pertandingan untuk mengambil tiga kartu kuning dengan musim lalu Villarreal.Baca juga
Swansea Dekati Giggs Untuk Gantikan Monk dan Lawan Frankfurt, Tuchel Memanggil Tim Untuk Merubah Sikap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar