Minggu, 20 Desember 2015

Petratos Mencetak Gol Untuk Brisbane Roar



Petratos Mencetak Gol Untuk Brisbane Roar : Berita didapat dari agen bola online Gamespools, Brisbane Roar naik ke kedua dalam berkat A-League untuk kemenangan 1-0 melawan Central Coast Mariners.

Sebuah tujuan baik terlambat dari Dimitri Petratos memberi Brisbane Roar kemenangan 1-0 berjuang keras selama Central Coast Mariners di A-League, Minggu.Penyerang datang dari bangku cadangan dan dipecat hanya tujuan permainan di menit ke-85 untuk menyelesaikan kontes masam.
Upaya kaki kiri Petratos 'baik-baik saja melihat Roar pindah ke kedua dalam tabel, terpaut dua poin dari pemimpin Western Sydney Wanderers.Untuk Mariners berjuang, kerugian diperpanjang tanpa kemenangan mereka jalankan untuk 10 pertandingan.

Jamie Maclaren dan Thomas Broich memiliki babak pertama peluang, dengan yang terakhir penembakan atas di panas Gosford.Yesus Corona mengancam dengan tendangan bebas nakal, namun usahanya dari sudut hanya bisa menemukan sisi jaring.

Roy O'Donovan menempatkan kesempatan yang layak lebar untuk Mariners di awal babak kedua karena kedua tim berjuang untuk menciptakan peluang yang jelas.Mitch Austin mencoba peruntungannya dari jarak, namun usahanya pergi, sebelum pemenang Petratos '.

Broich berlari pada pertahanan Mariners sebelum bermain umpan ke penyerang, yang memotong di dalam dan menempatkan usaha kaki kiri nya ke sudut dari tepi area penalti. Mariners pikir mereka menyamakan kedudukan di waktu tambahan, tapi Josh Rose dibelokkan tendangan jarak jauh yang benar dikesampingkan karena offside. Tentu saja kemangan Roar menambah jarang dengan Central Coast Mariner. Walau menang secara tipis akan tetap poin tetaplah poin, sayang Jamie yang memiliki peluang untuk menambah poin tidak bisa memuluskan tembakannya. Baca juga Kekalahan Telak Newcastle Tetap Membuat Tenang Spurs dan Rating Pemain MU Pada Laga Norwich.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar