Jumat, 11 Desember 2015

Guardiola Penyelamat MU ?



Guardiola Penyelamat MU ? : Berita didapat dari agen bola online,  City juga  sempurna untuk Guardiola, membawa segala sesuatu dari tim muda mereka untuk mentransfer bisnis ke tingkat mutakhir. Ini berarti mereka bahkan tidak benar-benar memiliki kebutuhan untuk super-pelatih, sebagai dinyatakan kompeten Manuel Pellegrini telah terbukti. Struktur kota membawa mereka sampai ke tingkat tertentu hampir secara alami.

Penunjukan Guardiola hanya akan menjadi sentuhan akhir untuk sebuah proyek besar, berpotensi meluncurkan klub ke bidang Barcelona, ​​Bayern Munich dan Real Madrid. Itulah sebabnya tujuan Guardiola selanjutnya bisa menjadi penting. Ini bisa memungkinkan Kota untuk beruntun menjelang Inggris selama bertahun-tahun yang akan datang.

Di sisi lain, Guardiola tidak akan menjadi sentuhan akhir untuk United. Dia akan menjadi kekuatan yang diperlukan alam, dengan kemampuan untuk sementara truf begitu banyak masalah klub memiliki, seperti serangan anemia, masalah di belakang dan mabuk lebih luas dari era Ferguson.
Dominasi Sir Alex memastikan seluruh klub dibangun dengan cita-cita yang khusus daripada yang modern, dan mereka tidak selalu sama. Hirarki Old Trafford harus melepaskan semua itu dan membangun kembali. Itu adalah proses yang panjang dan telah ikut bertanggung jawab untuk masalah seperti baru-baru ini kegagalan jendela transfer mereka.

Kecemerlangan Guardiola akan menjadi cara untuk cepat menjembatani kesenjangan itu. Dia bisa mewakili modern satu orang memperbaiki dengan cara Ferguson adalah tiga dekade lalu, jika dalam keadaan diakui berbeda. Baca juga Agen Grant Yakini Tidak Ada Kontak Dengan Swansea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar