Rabu, 09 Desember 2015

Lukaku Sanjung Pemain Idolanya Drogba



Lukaku Sanjung Pemain Idolanya Drogba : Berita didapat dari agen bola online,  setelah dibandingkan dengan Didier Drogba oleh Alan Pardew, Romelu Lukaku mengatakan ia ingin membuat nama sendiri.Striker Everton Romelu Lukaku mengatakan ia terus-menerus kontak dengan "idola" nya Didier Drogba ketika ia membutuhkan bimbingan.

Lukaku dan Drogba menghabiskan musim bersama di Chelsea ketika mantan itu hanya 18.Manajer Crystal Palace Alan Pardew membuat perbandingan antara dua sebelum Lukaku mencetak gol Everton ke-50 dalam penampilan ke-100 bagi klub Merseyside, Senin.Dan internasional Belgia mengatakan ia sering pergi ke idolanya Drogba untuk saran.

"Aku teks dia, aku meneleponnya setiap kali aku membutuhkannya. Dia tahu apa yang harus dikatakan dan apa yang tidak untuk mengatakan. Itulah yang saya suka tentang dia," kata Lukaku."Didier adalah idola saya dan dia tahu itu tapi saya Romelu Lukaku dan saya bangga nama saya dan keluarga saya ingin membuat cerita saya sendiri.

"Tentu saja saya menghormati Didier banyak tapi saya pikir ada perbedaan dalam gaya kami bermain."Saya seorang pemain muda, saya ingin bermain di tingkat tinggi dan membantu rekan-rekan."Mudah-mudahan pada akhir karir saya, saya bisa mengatakan bahwa saya melakukan yang terbaik untuk membuat nama untuk diri saya sendiri. Saya masih berbicara dengan Didier. Dia memberi saya tips sepanjang waktu."Kami telah memiliki hubungan yang sangat istimewa sejak hari pertama."Ketika saya tiba di Chelsea mereka menempatkan saya di sampingnya di ruang ganti sehingga adalah ketika mulai dan aku melihat apa atas profesional dia."Baca juga Hecking : Wolfburg Kirim Pesan Ke  Liga Champion dan Bridge : Chelsea Saat Ini Kekurangan Pemimpin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar