Kamis, 10 Desember 2015

Mourinho : Costa Kurang Percaya Diri



Mourinho : Costa Kurang Percaya Diri : Berita didapat dari agen bola online, penampilan Diego Costa melawan Porto membuat  manajer Chelsea Jose Mourinho senang meski striker gagal untuk mencetak gol.

Manajer Chelsea Jose Mourinho memuji Diego Costa dan percaya hanya keyakinan hilang dalam permainan striker.Perjuangan Costa untuk gol terus sebagai pemain  Mourinho mencapai 16 di Liga Champions dengan kemenangan 2-0 atas Porto pada Rabu.

Pemain internasional Spanyol itu terlibat dalam baris dengan manajer pada bulan November dan hanya mencetak empat gol di semua kompetisi musim ini.Mourinho senang dengan kinerja Costa melawan Porto dan kata petenis berusia 27 tahun itu hanya kurang percaya diri.

"Sudah jelas tapi apa juga jelas adalah usahanya, komitmen dan gerakan besar, yang merupakan sesuatu yang ia tidak memiliki dalam beberapa bulan terakhir. Malam itu besar," katanya."Gol pertama jelas gol bunuh diri tapi gerakannya besar ketika lulus tiba. Musim lalu ia akan mencetak gol segera tetapi musim ini ia tidak bisa.

"Bos Liga Premier mengatakan dalam sebuah wawancara dengan agen bola online itu akan baik untuk liga jika Chelsea tidak juara," kata The Happy One."Tapi dia tidak mengatakan itu tidak baik untuk Liga Premier jika Chelsea hanya akan finis diperingkat keempat maka sementara matematis masih mungkin melawan mari kita untuk setiap pertandingan dan setiap titik dan melihat apakah itu mungkin untuk keposisi empat agar bisa tetap ikut Liga Champion.."Baca juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar