Jumat, 04 Desember 2015

Ranieri Targetkan Kualifikasi Liga Champion Kedepan



Ranieri Targetkan Kualifikasi Liga Champion Kedepan :  Berita didapat dari agen bola online, Manajer Leicester City Claudio Ranieri bersedia untuk tetap bersabar dalam usahanya untuk mengamankan Liga Champions. Manajer Leicester City Claudio Ranieri ingin membawa sepakbola Liga Champions ke Stadion King Power dan siap untuk bersabar untuk mencapai tujuan.

Ranieri Leicester yang saat ini berada diposisi kedua  di Premier League setelah 14 pertandingan dan telah menjadi tim kejutan di divisi sejauh tahun ini, setelah selamat dari degradasi musim lalu luar biasa melawan. Bos Italia, mengelola tim ke-16, telah memiliki berbagai tingkat keberhasilan selama karir manajerial yang panjang dan memiliki ambisi tinggi untuk Leicester. 

"Saya datang ke sini untuk sebuah tantangan dan saya akan senang tinggal di sini untuk waktu yang sangat lama," kata Ranieri. "Aku ingin kita untuk masuk empat besar karena bermain di Liga Champions akan fantastis tapi itu harus perlahan, perlahan."Saya ingin bermain di Eropa dan saya ingin pemain saya untuk mencapai tujuan ini, tetapi Anda harus membangun perlahan. Para fans bisa bermimpi, tapi bukan kita."Sekarang adalah waktu yang sangat baik bagi kita. Semuanya berjalan dengan sangat baik dan setiap manajer ingin fans bahagia."

Jendela transfer Januari menawarkan tim kesempatan untuk meningkatkan pasukan mereka dengan kualitas, tapi Ranieri melihat ada alasan untuk mencelupkan ke pasar dan risiko ketidakseimbangan timnya, dengan pemain yang sudah tampil di tingkat tinggi.

"Apakah saya berniat membawa pemain di? Saat ini, tidak ada. Kenapa harus saya?" dia berkata."Ini merupakan grup yang sangat baik karena mereka menunjukkan dengan penampilan mereka. "Saya akan waspada terhadap mengacaukan roh dan dinamis kita miliki di sini. Lagi pula, jika kita masih di sana dalam beberapa minggu itu berarti kami bermain dengan baik, jadi mengapa berubah?"Baca juga Penyebab Aguero Enggan Perpanjang Kontrak Di City dan Benitez : Lakukan Yang Lebih Baik Dari Yang Dipikirkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar