Sabtu, 19 Desember 2015

Kekalahan Telak Newcastle Tetap Membuat Tenang Spurs



Kekalahan Telak Newcastle Tetap Membuat Tenang Spurs : Berita didapat dari agen bola online Gamespools,  Laju 14 pertandingan tanpa  kalah Tottenham diakhiri oleh Newcastle United pekan lalu, meskipun tim tetap tenang menurut Hugo Lloris.

Kapten Tottenham Hugo Lloris mengatakan tidak ada yang di White Hart Lane panik menjelang perjalanan klub ke Southampton.Newcastle United bentak Tottenham 14-pertandingan beruntun tak terkalahkan melalui kemenangan 2-1 pekan lalu setelah Ayoze Perez mencetak gol kemenangan injury time di London.

Kiper Perancis Lloris, bagaimanapun, menegaskan rekan satu timnya tetap optimis pos ke bentrokan Sabtu di St Mary."Itu positif di ruang ganti setelah Newcastle," kata Lloris."Kami mengobrol bersama dan mencoba untuk memahami apa yang terjadi di babak kedua. Pada babak pertama semua orang positif dan ingin memenangkan pertandingan tapi pada akhirnya, kita tidak menanggapi.
"Saya tidak khawatir tentang permainan Newcastle Ini adalah kesempatan tapi kami rindu itu akan ada kesempatan lain dan satu-satunya hal yang penting adalah untuk berada di tempat kita ingin berada di akhir musim -.. Dan musim ini masih sangat muda. "

Lloris menambahkan: "Tidak ada kepanikan tetapi kita semua tahu bahwa kita perlu untuk kembali ke jalur kemenangan."Kami menuntut banyak upaya dari satu sama lain dan kami sudah seminggu baik untuk mempersiapkan."Saat ini Spurs yang akan bertandang ke markas Southampton pada laga lanjutan minggu ke 17. Tentu saja Spurs kali ini tidak diperkuat dengan sejumlah pemain bintangnya karena cedera. Bila melihat ke lima laga sebelumnya bisa dbilang posisi Spurs lebih diunggulkan bila dibandingkan dengan posisi Southampton baik secara klasemen maupun secara performa bila dinilai secara konsisten. Baca juga Empat Pilar Munchen Perpanjang Kontrak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar