Minggu, 13 Desember 2015

Franck Ribery Kembali Cedera Da Absen Hingga Pergantian Tahun



Franck Ribery Kembali Cedera Da Absen Hingga Pergantian Tahun : Berita didapat dari agen bola online,  baru saja sembuh dari cedera dan menjalani comeback, Franck Ribery harus kembali mesti menepi. Ribery menderita cedera yang kali ini menyerang otot yang membuatnya tidak dapat bermain di sisa laga hingga pergantian tahun. 

Ribery barusan melakoni comeback sesudah menepi sepanjang nyaris sembilan bulan lantaran cedera engkel. Dia bermain menjadi pemain pengganti waktu Bayern menelan kekalahan dari Borussia Moenchengladbach di Bundesliga akhir minggu kemarin serta cetak satu gol. 

Di dalam minggu, Ribery main lagi waktu Bayern harus bertamu ke markas Dinamo Zagreb di Liga Champions. Bermain menjadi starter, Ribery hanya bermain sepanjang satu babak saat sebelum digantikan oleh Thomas Mueller. Ribery kembali memperoleh cedera dalam pertandingan itu. Sesudah dilakukan pengecekan, Ribery divonis alami cedera pada ototnya. Winger berumur 32 tahun itu punya masalah pada pahanya, bukanlah engkel yang membuatnya tidak hadir lama.

Tidak hanya Ribery, Mehdi Benatia juga alami permasalahan yang sama. Bek berkebangsaan Maroko itu juga hanya bermain sepanjang satu babak di pertandingan melawan Dinamo Zagreb lantaran alami cedera otot. 

Tentang cedera dua pemainnya itu, Bayern menginformasikan bahwa Ribery serta Benatia akan tidak bermain lagi hingga masuk jeda musim dingin. Sebab itu, mereka bakal tidak hadir melawan Ingolstadt, Darmstadt (DFB Pokal), serta Hannover. 

Ribery serta Benatia menambah rentetan daftar pemain Bayern yang mengalami cedera. Bayern telah terlebih dulu kehilangan David Alaba, Douglas Costa, Juan Bernat, Mario Goetze, serta Arjen Robben.Baca juga Wenger Sebut Mesut Oezil Bak Seorang Musisi Handal dan Walau Kalah, MU Masih Percaya Dengan Taktik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar