Kamis, 01 Oktober 2015

FA Banting Mengenai Keputusan Mourinho



FA Banting Mengenai Keputusan Mourinho : Berita didapat dari agen bola online,casino online indonesia dan capsa online,  FA Inggris dibersihkan Jose Mourinho diskriminasi terhadap Eva Carneiro dan Wanita dalam kelompok Football mengatakan itu "terkejut". Kelompok Wanita di Football (WIF) mengatakan mereka "terkejut" dengan keputusan Asosiasi Sepak Bola Inggris untuk membersihkan Jose Mourinho dugaan diskriminasi terhadap Eva Carneiro. Mantan dokter Chelsea, yang meninggalkan posnya bulan lalu, publik dikritik oleh Mourinho setelah ia dirawat Eden Hazard di lapangan selama pertandingan Liga Premier dengan Swansea City.Saran muncul bahwa Mourinho telah diarahkan bahasa kasar terhadap Carneiro saat ia memarahi tim medis dari touchline, tetapi FA menyatakan pada hari Rabu bahwa itu "puas bahwa kata-kata yang digunakan bukan merupakan bahasa diskriminatif bawah FA Aturan".

Keputusan itu telah membanting oleh WIF, yang mewakili sejumlah profesional perempuan dalam olahraga, setelah dilakukan investigasi sendiri atas insiden menggunakan ahli linguistik."Perempuan di Football (WIF) tercengang oleh kesimpulan dari penyelidikan FA menjadi perilaku Jose Mourinho selama, dan setelah, pertandingan Chelsea melawan Swansea pada tanggal 8 Agustus 2015," demikian pernyataan yang dirilis melalui situs resminya."Bertentangan dengan saran yang ditunjuk ahli FA, yang dengan tidak melihat, ahli bahasa kita sendiri membuatnya sangat jelas bahwa kata-kata kasar yang digunakan oleh Mr Mourinho pada touchline hari yang secara khusus diarahkan seorang wanita, seperti yang ditunjukkan oleh tata bahasa nya kalimat.

"Pembicara Portugis lain kami menghubungi dalam mengumpulkan bukti-bukti juga menekankan hal ini. Oleh karena itu kami merasa luar biasa bahwa setiap ahli atau speaker Portugis akan melaporkan sebaliknya."Dengan hanya bisa menyimpulkan bahwa penyelidikan terbaru ini memberikan satu lagi contoh memberatkan FA gagal untuk mengatasi diskriminasi, khususnya seksisme, dalam industri sepak bola."Sekali lagi kita prihatin dengan apa yang kita hanya bisa melihat kelemahan serius dalam proses penyelidikan tersebut. Hal ini juga mengecewakan bahwa bahkan pada hari penyelidikan ini diumumkan oleh FA, laporan sudah muncul di media menunjukkan bahwa Mr Mourinho adalah tidak mungkin dikenakan.

"Kesimpulan dari penyelidikan juga menuntun kita untuk mempertanyakan komitmen FA untuk wasit dan petugas medis. Jika kejadian serupa yang terjadi di masa depan harus petugas medis mendengarkan klub manajer tidak wasit yang bertugas permainan? Ini menetapkan mengganggu preseden."Pada saat Departemen Kebudayaan, Media dan Olahraga mencari ke bagaimana meningkatkan lanskap bagi perempuan dalam industri sepak bola, dan lebih umum terlibat perempuan dan anak perempuan dalam olahraga, episode terbaru ini mengirimkan pesan kontra serius mengkhawatirkan bagi mereka upaya. "

FA kemudian mengeluarkan pertahanan setia linguis di pusat penyelidikan sendiri, yang menyatakan: "linguistik itu asli Portugis dan telah mengajar di universitas tingkat tertinggi di kedua Portugal dan Inggris dengan banyak karya yang diterbitkan pada kedua leksikografi Portugis dan leksikologi dan linguistik Portugis termasuk vernakular modern. "Baca juga Chelsea  KurangKepemimpinan dan Wenger Dan Arsenal Gagal Dapatkan Martial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar