Jumat, 09 Oktober 2015

Dalglish Tertarik Dengan Klopp



Dalglish Tertarik Dengan Klopp : Berita didapat dari agen bola online,casino online indonesia dan capsa online, Jurgen Klopp telah didukung oleh mantan manajer Liverpool Kenny Dalglish setelah konferensi pers perdana Jerman. Mantan manajer Liverpool Kenny Dalglish memuji penunjukan bos baru Jurgen Klopp dan mengatakan kepada para pendukung Anfield untuk "kencangkan sabuk pengaman mereka".

Dalglish, yang terbaru mantra di helm berakhir pada tahun 2012, terkesan dengan konferensi pers perdana pelatih kepala mantan Borussia Dortmund pada hari Jumat. Ia percaya fans Liverpool akan mengambil Klopp hati mereka dan menyukai sikap down-to-earth ia menyaksikan ketika berusia 48 tahun berbicara kepada media.

"Dia terdengar sangat, sangat mengesankan," kata Dalglish di situs resmi klub. "Saya pikir para pendukung akan perlu kencangkan sabuk pengaman mereka - mereka akan benar-benar menikmati dirinya."Dia tampak seperti seseorang yang tidak cinta dengan dirinya sendiri, yang para pendukung Liverpool dapat berhubungan dengan, dan saya yakin mereka akan membawanya ke hati mereka."Jika mereka telah mendengar konferensi pers di mana ia menggambarkan dirinya sebagai 'normal', yang akan melakukannya dengan baik karena mereka menganggap diri mereka sebagai cukup normal."Pertandingan pertama Klopp bertanggung jawab atas Liverpool adalah perjalanan pengujian untuk menghadapi Tottenham pada 17 Oktober.

Mengenai formasi untuk Liverpool untuk bagian urusan bek, gelandang terkini. Dortmund, Klopp ditugaskan Marco Reus untuk membongkar pertahanan lawan dari sayap. Urusan Liverpool itu akan menjadi tugas Philippe Coutinho, Coutinho kemungkinan akan ditempatkan di sayap kanan. Sementara itu, sayap kiri tampaknya akan menjadi milik Daniel Sturridge, yang dapat bertindak sebagai pemain sayap terbalik. Sebagai pelapis, Klopp akan menempatkan Roberto Firmino diberikan selain sebagai striker sentral, Firmino bisa berfungsi sebagai pemain sayap.

Untuk mengatur serangan, tugas ini akan dilakukan oleh James Milner. Karena, Milner tidak pernah meminta Brendan Rodgers untuk ditempatkan sebagai gelandang tengah, bukan pemain sayap seperti bermain untuk Manchester City. Bagaimana Lucas Leiva dan Jordan Henderson? Kedua pemain ini akan menjadi poros ganda di lini tengah Liverpool. Henderson menjabat sebagai playmaker dalam berbaring sementara Leiva akan berfungsi sebagai gelandang bertahan.

Persaingan ketat di depan sektor penyerang. Satu posisi sebagai ujung tombak The Reds akan diperebutkan oleh Daniel Strurridge, Danny Ings, dan Christian Benteke. Dengan kondisi Sturridge yang belum pulih, Klopp tampaknya memprioritaskan Benteke sebagai ujung tombak.  Baca juga Sanchez Bantu Tuan Rumah Untuk Menang dan Tawaran Arsenal Ditolak Dinamo Moscow.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar