Sabtu, 24 Oktober 2015

Wenger : Arsenal Bisa Mengatasi Tekanan Premier League



Wenger : Arsenal Bisa Mengatasi Tekanan Premier League : Berita didapat dari agen bola online,casino online indonesia dan capsa online,  Arsene Wenger yakin Arsenal sisi yang lebih dewasa sekarang dapat menangani tekanan dalam perburuan gelar Premier League.
The Gunners kepala ke tendangan akhir Sabtu melawan Everton di belakang kemenangan 2-0 mengesankan atas Bayern Munich di Liga Champions . Dengan pemimpin saat ini Manchester City mengambil rival United di Old Trafford , Minggu , sisi Wenger bisa bergerak ke atas meja dengan kemenangan atas The Toffees .

Arsenal terakhir memimpin liga menuju ke akhir pekan 8 Februari 2014 , sebelum mereka tertiup menang 5-1 di Liverpool. Wenger , meskipun, tahu pemainnya telah datang jauh sejak saat itu - sekarang lebih pertempuran-keras dan didorong oleh energi yang tak ada habisnya Alexis Sanchez dan keuletan penandatanganan rekor klub Mesut Ozil , didukung oleh penegak lini tengah Francis Coquelin .

"Kami telah memperkuat keyakinan kami dengan musim lalu kami berjalan, dari 1 Januari - Anda bisa merasakan ada benar-benar perubahan dalam stabilitas kami," kata manajer Arsenal, yang timnya mengakhiri kampanye liga sebelum memenangkan Piala FA kedua berturut-turut.
"Kami telah menunjukkan bahwa kami dapat menangani tekanan. Apa yang paling penting bagi saya adalah untuk terus berkembang sebagai sebuah tim, merasa bahwa kita bertumbuh dalam kualitas permainan kami.

"Kami memiliki mungkin disiplin yang lebih baik Orang mencela kami berkali-kali. '. Oke, Arsenal bermain sepak bola, tetapi mereka agak rapuh' Sebelumnya, mungkin, ketika kita tidak mendominasi sepenuhnya permainan, kami sedikit tidak aman. " 

Wenger melanjutkan: "Kami pasti  lebih matang, "Dua tahun lalu, kami atas waktu yang lama dari liga. Setelah itu, kami kehilangan satu atau dua pemain dan kami kehilangan satu atau dua pertandingan besar, itu adalah pembunuh bagi kita."Saya merasa hari ini kami lebih siap. Kita tahu, juga, kompetisi akan lama.

"Kami telah memainkan sembilan pertandingan, ada jalan panjang untuk pergi, tapi mari kita pastikan bahwa kita dapat menghasilkan minggu, minggu keluar. Bagi saya, itu adalah [hal] yang paling penting." Baca juga Sherwood Berikan Segalanya Untuk Kemajuan Villa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar