Kamis, 01 Oktober 2015

Liverpool Mencoba Beli Sane



Liverpool  Mencoba Beli Sane : Berita didapat dari agen bola online,casino online indonesia dan capsa online, Brendan Rodgers dan Liverpool mencoba untuk membeli Leroy Sane dari Schalke di musim-off .Liverpool dikejar Schalke starlet Leroy Sane di dekat - musim , menurut manajer umum Bundesliga klub Horst Heldt .pemuda Jerman Sane internasional , 19 , sudah memiliki tiga gol dalam tujuh pertandingan kampanye ini .Klub besutan  Brendan Rodgers ' ingin remaja di jendela transfer , dengan laporan tawaran di wilayah € 15million ditawarkan .

Ajax juga telah tertarik pada Sane di masa lalu , menurut Heldt ." Ada satu atau klub bergengsi lain yang menghubungi kami , " katanya ." Liverpool siap membayar uang . "Heldt menambahkan : " penawaran ini sama sekali tidak menarik minat kita atau pemain saya benar-benar unagitated tentang pemain ini . . "

Liverpool akan menjamu tamunya, FC Sion dalam lanjutan babak penyisihan grup Liga Europa di Anfiled, Meskipun demikian, pasukan Brendan Rodgers dipastikan tidak bakal diperkuat striker tajam, Daniel Sturrdige. Pemain yang baru saja kembali pasca cedera panjang tersebut sedang diistirahatkan oleh mantan manajer Swansea City itu. Sebelumnya, Rodgers telah mengatakan bahwa dia akan menyimpan sejumlah pemain guna menyambut derby panas melawan Everton di ajang Premier League beberapa hari setelahnya. Dengan begitu, lini depan The Reds sepertinya akan diisi oleh pemain muda Divock Origi dan Danny Ings.

Khusus Origi, pemain asal Belgia tersebut memang belum menemukan performa terbaik. Ia bahkan baru mencetak total lima gol dari 39 penampilan bersama klub dan tim nasional Belgia musim lalu.Meski begitu, Rodgers mengaku bahwa sang pemain masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi."Hanya masalah waktu baginya untuk beradaptasi. Dia pemain muda yang punya kualitas terbaik," ujar Rodgers seperti dikutip agen bola online. Baca juga FA Banting Mengenai Keputusan Mourinho dan Sergio Aguero Tunjukan Keberanian Lawan Gladbach.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar