Rabu, 21 Oktober 2015

Pellegrini Peringatkan City Untuk Tingkatkan Rekor Kandang



Pellegrini Peringatkan City Untuk Tingkatkan Rekor Kandang : Berita didapat dari agen bola online,casino online indonesia dan capsa online, Dengan memiliki catatan buruk di rumah di Liga Champions, Manuel Pellegrini tahu Manchester City harus mengubah bentuk mereka di sekitar. Manuel Pellegrini tahu Manchester City harus memperbaiki catatan rumah buruk mereka di Liga Champions. Sejak Pellegrini bergabung dengan klub pada tahun 2013, Kota baru menang tiga dari sembilan pertandingan Liga Champions di Stadion Etihad.

City dikalahkan 2-1 oleh musim lalu finalis Juventus di pertama mereka perlengkapan Liga Champions di kandang musim ini. Pellegrini tidak menyadari angka pastinya tapi tahu City  harus mengubah Etihad menjadi benteng Eropa jika mereka ingin mencicipi sukses.
"Saya tidak tahu statistik yang tepat tetapi kita harus memperbaiki," katanya."Saya tidak tahu apa yang adalah catatan rumah. Ini hanya statistik atau sejarah. Itu tidak akan membantu kita untuk menang atau kalah."

City yang menjadi tuan rumah saat melawan  Sevilla, Rabu di Grup D dan Pellegrini mengatakan semua fokusnya adalah pada klub La Liga daripada statistik apapun."Kami hanya berpikir tentang satu pertandingan, bukan masa lalu," jelasnya."Kami bermain melawan tim yang berbeda dan kami berharap kami bisa menang."City yang kedua sama dengan Sevilla dalam kelompok, dengan kedua sisi yang ada di tiga poin dan di belakang Juventus setelah pembukaan dua matchdays. Baca juga Rummenigge Yakin Guardiola Tetap Di Munich dan Salah Paham Gaya Bermain, Klopp Kembali Perjelas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar