Jumat, 09 Oktober 2015

Sanchez Bantu Tuan Rumah Untuk Menang



Sanchez Bantu Tuan Rumah Untuk Menang : Berita didapat dari agen bola online,casino online indonesia dan capsa online, Chile bermata Brasil 2-0 di kualifikasi Piala Dunia sebagai Eduardo Vargas dan Alexis Sanchez mencetak gol di Santiago. Gol babak kedua dari Eduardo Vargas dan Alexis Sanchez melihat Chile menang 2-0 atas Brasil di kualifikasi Piala Dunia mereka pada Kamis.
Vargas samping kaki di tujuan 72 menit di Estadio Nacional Julio Martinez Pradanos di Santiago sebelum Sanchez disegel akhir bagi juara Copa America. Mereka tampak lebih mungkin untuk mencetak gol di seluruh, dengan Sanchez dan Mauricio Isla memukul pos. Brasil tampak terbaik pada serangan balik, namun mereka jarang bermasalah Claudio Bravo pada hari pembukaan CONMEBOL kualifikasi Piala Dunia di Amerika Selatan.

Pemain Dunga merasa tidak adanya bintang ditangguhkan Neymar, dengan Hulk berjuang untuk mendapatkan ke dalam permainan. Kemenangan itu hanya kedelapan Chile di 71 pertemuan melawan Brasil dan pertama sejak tahun 2000.Sementara kemenangan adalah awal yang ideal untuk Chile, Brasil harus merespon ketika mereka menjamu Venezuela pada Selasa. Meskipun kekhawatiran cedera sekitarnya Sanchez dan Arturo Vidal, baik mulai untuk Chile. Dari starting XI yang memenangkan final Copa America bulan Juli, hanya Charles Aránguiz hilang - tempatnya diambil oleh Gonzalo Jara. 

Brasil yang tanpa pasangan ditangguhkan Neymar dan terluka Philippe Coutinho dan Roberto Firmino, dengan Hulk mulai depan.Vargas terancam hanya menit kelima, tapi Jefferson adalah tidak terganggu oleh upaya jinak. Di ujung lain, Hulk lecet jarak jauh bebas sumbu lebar, sebelum Sanchez dan Vargas dikombinasikan untuk yang kedua untuk curl upaya dari target 25-yard. Pembukaan setengah jam itu cerdik seperti tidak ada pihak berhasil menembus.Yang paling dekat baik datang untuk mencetak gol adalah upaya Sanchez di menit ke-42.
Film Vidal dan kerja keras Mark Gonzalez menciptakan kesempatan untuk bintang Arsenal, yang membentur sisi luar pos pada gilirannya. Permainan membuka setelah istirahat dan host ditolak oleh kayu sekali lagi.

Isla dipecat upaya miring kuat pada tujuan dari tepi area penalti, tapi dia juga ditolak oleh luar pos.Tuan rumah memiliki kesempatan besar lain di menit ke-68, namun Gonzalez menyeret tembakannya di tujuan setelah dimainkan ke kiri oleh Vidal. Tapi hanya empat menit kemudian Chile berada di depan.Matias Fernandez set-piece dari kanan disambut oleh Vargas, yang timnya kaki usaha terbukti terlalu kuat untuk Jefferson.

Brasil segera diratakan sebagai Ricardo Oliveira hanya nyaris keluar pada mendapatkan di ujung salib rendah Willian ini. Chile akan menutup kemenangan mereka di menit ke-90 sebagai Sanchez dan Vidal memainkan satu-dua, menyodok oleh mantan meskipun blok awal di telepon.Baca juga Cedera Kaki, PogbaAbsen Laga Persahabatan dan Sergio Aguero Cedera Usai Laga Internasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar