Minggu, 04 Oktober 2015

United Sengsara Mengisi Kekosongan Shaw



United  Sengsara Mengisi Kekosongan Shaw : Berita didapat dari agen bola online,casino online indonesia dan capsa online, Manchester United tidak memiliki pengganti yang cocok untuk cedera bek kiri Luke Shaw, menurut manajer Louis van Gaal. Louis van Gaal mengatakan Manchester United masih berjuang untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Luke Shaw, yang menderita cedera lutut memuakkan bulan lalu.

Bek kiri Shaw diperkirakan absen setidaknya enam bulan setelah menderita dua kaki-break hilangnya United Liga Champions di PSV pada 15 September. United  telah mencoba empat pemain yang berbeda di posisi, meskipun tidak ada Daley buta, Marcos Rojo, Matteo Darmian dan Ashley Young telah membintangi di bek kiri seperti Shaw. Dan sementara Inggris dapat kembali ke puncak klasemen Premier League dengan kemenangan di Arsenal pada hari Minggu, Van Gaal mengakui timnya masih merasakan efek dari tidak adanya pemain internasional Inggris itu.
Van Gaal mengatakan: "Kami kehilangan Lukas dan itu adalah pukulan besar saya mengatakan bahwa ini akan menjadi tahun Luke Shaw.. "Nya adalah satu-satunya posisi yang kita tidak memiliki pilihan ganda. Jadi keadaan tidak begitu baik bagi kita."Empat orang telah bermain di posisi itu sejak cedera Shaw. Dan kami telah memenangkan setiap pertandingan, tapi menurut saya, kami tidak memiliki pengganti yang baik untuk Luke Shaw dengan kualitas yang sama. "Jadi itu merupakan pukulan besar."

Arsenal akan menjamu Manchester United di Emirates Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu 4 Oktober 2014. Bomber MU, Anthony Martial, bakal mendapat perhatian khusus dari pemain belakang The Gunners, maklum, bocah berusia 19 tahun ini terus menunjukkan "sihirnya" di lini depan Setan Merah. Saat ini, Martial sudah mencetak 3 gol dari 3 laga di Premier League.
Selain itu, dia juga menciptakan sejumlah assist. Salah satunya umpan kepada Wayne Rooney ketika sang kapten mencetak gol lawan Sunderland, beberapa waktu lalu. Kiper Arsenal, Petr Cech, menilai Martial mampu melewati rintangan di awal karirnya bersama MU. Bahkan, ada kemungkinan pemain yang diboyong dari AS Monaco itu akan terus bersinar.Baca juga Boateng : Milan Tim Dihati  dan Digantikan, Matic Tidak Merasa Dipermalukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar