Minggu, 11 Oktober 2015

Conte : Kualifikasi Europe Tidak Mudah



Conte : Kualifikasi Europe Tidak Mudah : Berita didapat dari agen bola online,casino online indonesia dan capsa online,Antonio Conte merasa lega karena berhasil  memandu  Italia untuk Euro 2016 final dengan kemenangan di Baku.

Pelatih Italia Antonio Conte menegaskan tidak ada yang rutin tentang rute mereka ke Euro 2016 meskipun kualifikasi dengan permainan luang pada hari Sabtu.Pasukan Conte membukukan tempat mereka di Perancis untuk courtesy kompetisi tahun depan dari kemenangan 3-1 atas saingan Grup H Azerbaijan - Eder, Stephan El Shaarawy dan Matteo Darmian pada target di Baku.Ini berarti tekanan yang baik pergi ke final kualifikasi melawan Norwegia di Roma, dengan Conte senang telah selesai pekerjaan.

"Sekarang kita telah memenuhi syarat itu mungkin tampak mudah, tapi tidak ada yang mudah tentang hal itu," katanya kepada agen bola online."Saya senang karena kami bekerja dengan baik dan saya melihat tim berkembang, jadi kami harus melanjutkan pekerjaan ini."Tingkat kebugaran kami yang penting, tapi kami juga berubah pada tingkat taktis. Skuad ini menjadi lebih dan lebih sadar potensi dan yang dapat membawa kita hal-hal besar."Sisi saya telah tumbuh tapi kami harus terus meningkatkan. Kami pembentukan bahkan berubah hari ini, jadi kita juga bekerja pada menyempurnakan itu."

Italia akan berakhir kualifikasi tak terkalahkan jika mereka menghindari kekalahan di ibukota pada hari Selasa - suatu prestasi Conte sangat ingin dicapai."Kami sekarang fokus pada pertandingan Norwegia. Kami harus memastikan kami tidak rileks," tambahnya."Kita harus menghormati kualifikasi dengan permainan besar di Roma melawan Norwegia."Baca juga Herrera : Saya Cukup Baik Bermain Untuk Spanyol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar