Kamis, 15 Oktober 2015

Fans Bayern Berencana Boikot Arsenal


Fans Bayern Berencana Boikot Arsenal : Berita didapat dari agen bola online,casino online indonesia dan capsa online,pergi akhir di Emirates Stadium juga mungkin jarang di lima menit pertama pertandingan Liga Champions Arsenal dengan Bayern Munich. Sebuah pendukung Bayern Munich kelompok berencana untuk tidak memasuki bagian menjauh dari Emirates Stadium untuk pertama lima menit mereka bentrokan Liga Champions dengan Arsenal protes dengan harga tiket.

FC Bayern Seluruh Dunia telah mengecam apa yang mereka gambarkan sebagai "berlebihan" struktur harga untuk pertandingan Grup F Selasa depan. Tiket termurah harga untuk penggemar Bayern adalah £ 64, tetapi kelompok mengklaim biaya dan ongkos kirim akan menghasilkan sebagian besar penggemar membayar dekat dengan € 100 (£ 74).

Sebuah pernyataan di halaman Facebook grup baca: "Kami tidak akan masuk ke sektor pergi untuk lima menit pertama dari permainan Arsenal FC melawan FC Bayern Munchen pada 20 Oktober 2015. "Kami akan mengambil tindakan ini untuk menarik perhatian pada harga tiket yang berlebihan untuk fixture ini. Tiket termurah untuk kelompok ini pertandingan fase harga £ 64, yang dengan biaya dan ongkos kirim termasuk biaya penggemar Bayern hampir € 100. "Ini semacam struktur harga membuat kunjungan stadion mungkin bagi penggemar muda dan kurang beruntung secara sosial. Ini menghancurkan budaya penggemar, yang merupakan dasar dari sepakbola. Di Inggris, perkembangan ini telah terjadi.

"Kami ingin memprotes struktur harga dan pada perubahan waktu yang sama di stadion. Kami ingin mengingatkan klub dan asosiasi dari tanggung jawab sosial mereka dan memperingatkan mereka dari efek, yang kita semua akan merasa, baik sebagai penggemar dan pejabat klub.
"Lima menit pertama dari permainan di London akan menjadi, apa sepakbola di masa depan akan terlihat seperti jika kegilaan ini terus berlanjut. Kursi kosong di tribun dan tidak ada bernyanyi atau emosi di tribun."Dalam 85 menit berikutnya kami ingin menunjukkan alternatif dan menunjukkan bagaimana fundamental penting penggemar budaya hidup adalah untuk sepak bola."Baca juga
FA Bantu UEFA Investigasi Masalah Inggris-Lithuania.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar