Sabtu, 10 Oktober 2015

Herrera : Saya Cukup Baik Bermain Untuk Spanyol



Herrera : Saya Cukup Baik Bermain Untuk Spanyol : Berita didapat dari agen bola online,casino online indonesia dan capsa online, Ander Herrera merasa dia telah menunjukkan bahwa dia cukup baik untuk bermain untuk Spanyol dengan kinerja baik untuk Manchester United.
Gelandang Manchester United Ander Herrera merasa dia telah melakukan cukup untuk mendapatkan panggilan-up untuk tim nasional Spanyol dan bertekad untuk membuatnya menjadi skuad untuk Euro 2016.
Pemain yang berusia 26-tahun telah mewakili negaranya di bawah-21 tingkat, tapi masih menunggu topi pertamanya senior. Herrera menyadari ia menghadapi persaingan ketat untuk mendapatkan tempat di lini tengah, tapi yakin ia memiliki kualitas untuk membuatnya menjadi sisi Vicente del Bosque.

"Tentu saja, saya ingin membuatnya menjadi tim nasional," kata Herrera kepada agen bola online. "Ini adalah langkah berikutnya bagi saya. Ketika Anda tiba di Manchester United, Anda berada di klub terbesar dengan pendukung terbaik dan mungkin klub paling diikuti di dunia.
"Musim lalu, saya pikir saya memiliki musim yang baik. Para fans senang dengan saya dan manajer juga. Tentu saja, saya bisa bermain dengan baik atau saya bisa bermain buruk, tapi aku selalu memberikan yang terbaik dan saya pikir saya melakukan dengan baik cukup untuk masuk ke dalam tim nasional. Ini langkah berikutnya.

"Aku tahu kita telah, di Spanyol, mungkin gelandang terbaik di dunia saat ini tapi saya pikir saya memiliki kualitas untuk berada di tim nasional. Saya akan berjuang untuk itu. Saya berjuang musim lalu untuk itu dan saya mencoba untuk melakukan lagi. Saya pikir saya memiliki kualitas untuk berada di dalamnya dan saya menunjukkan bahwa.

"Saya pikir saya siap untuk membantu tim [di United], membantu rekan-rekan, dan saya akan bermain di manapun manajer menginginkan saya untuk bermain ,. Jadi saya melakukan hal yang benar untuk masuk ke tim nasional, tetapi , tentu saja, [internasional] pelatih akan memutuskan.
"Tentu saja, itu adalah mimpi berikutnya, langkah berikutnya bagi saya. Saya tahu itu sulit, tapi saya akan mencoba untuk melakukan yang terbaik untuk terlibat dalam Kejuaraan Eropa."Baca juga Dalglish Tertarik Dengan Klopp.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar