Sabtu, 03 Oktober 2015

Chelsea Tidak Akan Sembunyi Dari Masalah



Chelsea Tidak Akan Sembunyi Dari Masalah : Berita didapat oleh agen bola online,casino online indonesia dan capsa online, Jose Mourinho tidak memiliki keraguan pemain Chelsea itu akan berdiri dan mampu mengubah musim mereka dari keterpurukan. Manajer Chelsea Jose Mourinho menegaskan tidak ada pemainnya yang bersembunyi meskipun awal yang buruk kampanye.
Klub asuhan  Mourinho saat ini  duduk di peringkat  14 di klasemen Liga Premier dengan hanya mengoleksi delapan poin dari tujuh pertandingan, sementara mereka dikalahkan 2-1 oleh Porto di Liga Champions, Selasa. Meskipun begitu, Mourinho yakin timnya masih lapar untuk mengubah musim mereka di sekitar dan  tidak bersembunyi dari tantangan.

"Ada binatang yang menempatkan kepalanya di tanah ... burung unta," katanya."Pada saat-saat buruk, Anda tidak dapat melakukan itu dan hanya menunggu momen yang lebih baik untuk datang, atau untuk masalah yang harus diselesaikan sendiri. Atau menunggu bulan untuk mengubah dan memberikan getaran yang lebih baik. "Anda membuat kesalahan, Anda berada di momen yang buruk, tidak ada burung unta, kepala, menghadapi masalah, berbicara, bekerja dan bagi saya ini adalah cara."
Kesempatan pertama Chelsea untuk memulai musim mereka datang pada hari Sabtu, saat mereka menjamu Southampton di Stamford Bridge. Mourinho mengatakan, pihaknya telah menunjukkan melawan Arsenal, dalam kemenangan 2-0 pada bulan September, bahwa mereka memiliki karakter untuk meningkatkan, setelah berada di bawah tekanan menuju ke bentrokan itu.

"Kadang-kadang, pemain di lapangan dan mereka tersembunyi," katanya."Ini hal terburuk, ketika Anda tidak ingin berada di sana. Anda kehilangan dua atau tiga pertandingan, pertandingan berikutnya Anda bermain di rumah dan Anda tidak ingin berada di sana."Saya pikir kami menunjukkan melawan Arsenal bahwa kita tidak memiliki profil itu. Kami datang melawan Arsenal dalam jangka lebih buruk dari sekarang, setelah [kalah] Crystal Palace dan Everton."Saya tidak berpikir kami akan berada dalam kesulitan untuk tidak memiliki keinginan dan kepribadian untuk bermain melawan Southampton."Baca juga Koeman : Mou Seharusnya Tidak Menyebut Special One.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar